ads

Terima Kasih Atas Dukungan dan Doanya

Rabu, 24 Oktober 2012

Hanya kata Alhmadulillah dan rasa syukur yang tak terhingga kepada Allah SWT, atas segala rahmat, karunia dan rejeki yang telah dilimpahkan kepada saya. Pada hari ini tanggal 24 Oktober 2012 saya mendapat kabar yang mengejutkan dengan terpilih sebagai Juara 1 Lomba Foto Blog “Jiwa Laki Berani Berkurban” yang diadakan oleh VIVAnewsVIVAlog bekerjasama dengan Extra Joss


Lomba ini diikuti oleh blogger seluruh Indonesia, dengan foto yang disertai dengan tulisan yang mengulas tentang daerah yang dinominasikan sebagai daerah yang layak mendapat hewan kurban dari Extra Joss, dan ulasan foto serta tulisan dari rekan-rekan blogger yang lain tidak kalah bagusnya dengan saya. 


Saya tidak mungkin bisa mendapatkan peringkat pertama, tanpa bantuan dari teman-teman, murid-murid saya dan teman blogger lainnya yang sudah membantu dengan memberikan vote lewat facebook, forum dan portlet di halaman muka VIVA.co.id, dan doa dari orang tua, murid-murid dan rekan-rekan semua. 

Oleh karena itu saya hanya bisa mengatakan “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada teman-teman, murid-murid dan para blogger yang sudah membantu dan mendoakan saya sampai mendapat juara 1, semoga dukungan dan doanya menjadi amal ibadah yang akan dibalas di akhirat nanti Amiiiiiiin”

Sumber

1 komentar on Terima Kasih Atas Dukungan dan Doanya

  1. Selamat ya, Pak. Moga blogger guru tanah air makin maju dan termotivasi dari kesuksesan dan pengalaman Pak Guru yang luar biasa ini.

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam