ads

Akses Internet Kenceng Blogger Pasti Seneng

Sabtu, 24 November 2012
(peralatan standar ngeblog yang selalu dibawa kemanapun saya pergi)

Bagi sebagian besar blogger dan onliner, tidak ada kebahagiaan yang paling menyenangkan selain pada saat mengakses internet sinyalnya manteng dan kenceng. Sehingga aktifitas seperti browsing, googling, chatting, sosial networking dan blogging tidak bikin pusing. 

Keceriaan yang lain selain saat mengakses internet manteng dan kenceng adalah jangkauan sinyal operator ada dimanapun kita berada. Sinyal operator jangan hanya kuat di daerah perkotaan tetapi juga di pedesaan. Ini sudah saya alami sendiri ketika mengadakan acara perkemahan di daerah pegunungan di Rajagaluh Majalengka, saat operator lain tidak ada sinyal, produk dari Indosat seperti IM3 dan Mentari sinyalnya tetap manteng dan penuh.

Walaupun sedang kemah, peralatan untuk ngeblog seperti netbook dan handphone sebagai modem selalu saya bawa. Kegiatan ngeblog tidak boleh saya lewatkan semata-mata karena untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pembaca blog saya. Sehingga pembaca tidak bosan dan mereka akan kembali dan kembali lagi ke blog saya. 

Kegiatana selain ngeblog saya juga sering menggunakan jejaring sosial seperti facebook dan twitter untuk memberikan informasi kepada keluarga siswa yang sedang kemah sehingga mereka tau kondisi yang terjadi saat itu. Setiap kegiatan seperti hiking, makan bersama, dan outbound saya foto dan di upload ke jejaring sosial tersebut, tidak berapa lama banyak komentar dan mention yang rata-rata menitipkan anak dan saudaranya yang sedang kemah. 

Kebahagiaan yang lain adalah pada saat orang tua siswa yang mengikuti perkemahan SMS untuk mengetahui keadaan dan kesehatan anaknya di perkemahan, saya tidak ragu untuk membalas SMS-nya karena SMS dari Indosat tidak mahal dan bisa dapat gratis berkali-kali, tidak hanya ke sesama pengguna Indosat, tetapi juga ke operator lain. 

Selain itu keceriaan yang lain adalah saat saya ingin menelepon keluarga yang ditinggalkan di rumah, dengan menggunakan produk dari Indosat ini saya tidak takut pulsa terkuras habis, karena dengan kita menelepon sekali, kita bisa mendapatkan gratis telepon berkali-kali. Sehingga komunikasi dengan keluarga tetap terjalin dengan baik walaupun sedang berjauhan. 

Begitu juga saat siswa yang sedang berkemah ingin menghubungi keluarganya yang berada di rumah, saya tidak ragu dan mempersilakan siswa untuk menghubungi orang tuannya menggunakan handphone saya dengan kartu dari Indosat tersebut, tanpa harus takut pulsa kehabisan. 

Nah itulah keceriaan bagi seorang blogger dan juga onliner. Saat menggunakan produk dari Indosat yang memiliki jangkauan luas, akses internet bebas tanpa batas, komunikasi suara dan SMS yang berkelas, dan pulsa tidak cepat terkuras.

2 komentar for Akses Internet Kenceng Blogger Pasti Seneng:

  1. bener banget tuh... kalo internetan kenceng semua bisa dilakukan facebookan, twitteran, dll jadi asik

    BalasHapus
  2. klo internetnya cepet sambil buka blog santai aja, gak prlu mrah2, krna internetnya lelet.

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam