ads

Anakku Suka Dengan Rasa Milkuat Botol Tiger

Rabu, 14 November 2012

Bagi anak kecil, minuman bergizi seperti susu sangat penting dikonsumsi, tapi sayangnya ada anak yang suka susu, dan ada juga yang tidak. Sebagai orang tua kita mengharapkan si anak mengkonsumsi susu setiap hari. Agar anak sehat, bisa tumbuh dengan optimal dan baik untuk perkembangan otaknya. 


Jika si anak tidak mau minum susu setiap hari, orang tua berusaha mencari cara yang jitu dan efektif agar si anak mau mengkonsumsi. Ada beberapa faktor yang membuat anak tidak suka dengan susu. Biasanya mereka tidak suka dengan susu murni atau susu putih karena rasanya yang enek dan cenderung membosankan. Selain itu anak-anak biasanya suka minuman yang berwarna, praktis dan tidak ribet.



Anak saya awalnya tidak suka dengan susu murni atau susu putih, karena enek dan baunya yang amis. Tapi setelah diberi Milkuat Botol Tiger, anak saya jadi suka dan senang minum susu. Oleh sebab itu sekarang istri saya selalu menyediakan Milkuat botol tiger di tas sekolahnya untuk persediaan di sekolah. Sebelum berangkat ke sekolah anak saya diharuskan sarapan pagi untuk menjaga kesimbangan gizinya dan minum air putih, setelah itu baru kedua anak saya minum susu Milkuat Botol Tiger sesuai kesukaannya masing-masing. 

Anak perempuan saya yang paling besar duduk di kelas 2 SD lebih suka Milkuat botol tiger rasa cokelat, sedangkan putri saya yang paling kecil masih TK lebih suka Milkuat Botol Tiger rasa stroberi. Selain rasa Milkuat botol tiger disukai oleh anak saya, mereka juga suka dengan kemasan atau desain gambar macan yang terdapat pada botol tersebut. 

Milkuat botol tiger saya rekomendasikan untuk anak saya, karena mengandung zat-zat yang bermanfaat untuk tubuh anak saya seperti Zat Besi, Kalsium, Fosfor, Vitamin B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12 serta Vitamin A dan D. Kandungan gizi yang terkandung tersebut sangat sesuai dengan perkembangan dan pertumbuhan anak. 

Zat besi dalam Milkuat botol tiger berguna untuk membantu dan mencegah mengatasi anemia atau kekurangan darah merah, biasanya ditandai dengan kepala sering pusing atau mata sering berkunang-kunang. Sehingga dengan minum susu ini, anak akan selalu enerjik dan tidak loyo saat di sekolah. 

Kandungan Kasium dari Milkuat botol tiger berguna untuk membantu pertumbuhan anak, tidak hanya tulang dan gigi tapi untuk membantu proses penerimaan rangsang pada otot dan syaraf, membantu memelihara fungsi otot jantung dan melindungi tubuh dari zat-zak kimia radio aktif. 

Vitamain B yang terkandung dalam Milkuat Botol Tiger bermanfaat untuk mengatasi kelelahan dan kegelisahan, dimana kegelisahan dan kelelahan merupakan gejala awal dari munculnya berbagai macam penyakit. Jika asupan vitamin B terpenuhi maka mencegah kelambatan pertumbuhan, anemia, gangguna penglihatan, kerusakan syaraf dan gangguan pada jantung. 

Kandungan Fosfor dalam Milkuat botol tiger bermanfaat untuk otot-otot manusia. Dengan fosfor, manusia bisa menggerakkan anggota tubuh hingga jari-jarinya secara normal, fosfor juga sangat diperlukan untuk pembentukan gigi yang sehat dan tulang yang kuat. 

Vitamin A yang terkandung dalam Milkuat botol tiger juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata, selain itu untuk membantu sel bereproduksi secara normal, menjaga kesehatan jaringan tubuh, serta membantu mempertahankan kesehatan dan struktur kulit, rambut dan gigi. 

Dan yang terakhir kandungan Vitamin D yang ada dalam Milkuat botol tiger bermanfaat untuk meningkatkan penyerapan kalsium serta meningkatkan kekebalan tubuh. Jadi seluruh kandungan vitamin dan zat yang terkandung dalam Milkuat Botol Tiger sangat dibutuhkan dan diperlukan oleh anak. Sehingga anak akan tumbuh dengan optimal, sehat tidak gampang sakit dan memiliki otak yang cemerlang. 

Mudah-mudahan dengan minum susu Milkuat botol tiger anak saya dan anda menjadi anak yang sehat, kuat, cerdas, sopan, berkepribadian yang baik dan bisa berguna bagi semua orang. Amiiin



9 komentar for Anakku Suka Dengan Rasa Milkuat Botol Tiger:

  1. Kang Didno,, artikelnya sudah di approve ya :D,, tapi ada yang kurang satu, screen shoot bukti tweet nya... :D .. sekalian jgn lupa kirim biodata, alamat lengkap, sama no telpon yang bisa dihubungi ke alamat email yang tertera di bawah..

    Tim VIVAlog
    eko.nugroho@viva.co.id

    BalasHapus
  2. terima kasih atas infonya...

    BalasHapus
  3. mas aplikasi screenshot itu pake apa ya> ajarin donk ku juga pengen ikutan lomba. hahaha

    jujur aku juga kadang minum milkuat, karena ku maniak coklat. kalo ada yang ngasih pun aku tak kuasa untuk menolaknya. xixixi

    BalasHapus
  4. screen shoot saya pake Microsoft Office Publisher lalu edit pake Picasa mas...

    BalasHapus
  5. iya bener, yg membuat anak kami, salma dan nadya tidak suka minum susu putih atau murni itu katanya, sih bikin enek ... Ok deh, sy coba tanya suka dengan susu dari milkkuat nggak ya, nanti. trims infonya :)

    BalasHapus
  6. wah gitu ya kang, menarik sekali nih informasinya. akan saya coba aplikasikan segera biar manfaat. hehe

    BalasHapus
  7. Sukses selalu Buat kang dino,
    salam dari http://milkuat.blog.com/
    mampir yah,,

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam