ads

Bluetooth Gloves, Sarung Tangan Yang Bisa Dipake Telepon

Sabtu, 03 November 2012

Sarung tangan biasanya digunakan untuk memberikan kehangatan saat kita kedinginan, atau saat kita menggunakan kendaraan bermotor, tapi ada sarung tangan yang tidak biasa. Sarung tangan ini bisa digunakan saat kita menggunakan layar sentuh karena tidak merusak ponsel layar sentuh dan menariknya sarung tangan ini dapat digunakan untuk menelepon tanpa harus menempelkan handphone ke telinga anda, tetapi cukup menggunakan ujung sarung tangan pada ibu jari dan jari kelingking saja. 

Sistem kerja sarung tangan ini cukup praktis karena sarung tangan ini menggunakan bluetooth yang disambungkan dengan handphone yang bluetoothnya sudah diaktifkan, sarung tangan ini dilengkapi dengan tombol “jawab”, “stop” dan layaknya tombol pada ponsel klasik. Jika ada panggilan masuk, anda cukup menekan tombol “jawab” lalu ibu jari anda dekatkan ke telinga sedangkan jari kelingking dekatkan ke mulut anda.

Sarung tangan ini sudah terintegrasi dengan mikrofon dan speaker yang ada di ujung ibu jari dan jari kelingking. Jadi anda bisa berkomunikasi dengan orang lain tanpa harus mengeluarkan handphone, cukup dengan menggunakan sarung tangan saja. Kalau yang belum tahu teknologi mungkin disangka seperti orang gila, padahal inilah teknologi terbaru. Sarung tangan ini masih pre-order dan dibanderol dengan harga 49,99 Euro atau sekitar 600 ribuan.

1 komentar on Bluetooth Gloves, Sarung Tangan Yang Bisa Dipake Telepon

  1. hahaha . . .
    bener-bener bisa dianggap ngomong sendiri kalo pake yang satu ini

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam