ads

Casing iPhone Dengan Penyemprot Merica

Minggu, 11 November 2012

Selain berfungsi sebagai alat komunikasi, smartphone juga bisa digunakan untuk berjaga-jaga dari hal-hal yang tidak diinginkan seperti saat ditodong atau dijambret. Pencuri biasanya ingin merebut smartphone yang kita miliki, apalagi smartphone tersebut berharga mahal seperti iPhone, BlackBerry atau Samsung Galaxy S III. 

Inovasi ini bukan dari produsen smartphone, tetapi dari para pembuat casing smartphone, salah satu produk yang layak diacungi jempol adalah casing iPhone dengan penyemprot merica. Dengan casing ini pemilik smartphone iPhone dapat menyemprotkan merica pada muka dan mata si pencuri atau penjambret. Casing ini diberi nama Spraytect. Casing ini terdiri dari catridge yang berisi penyemprot merica habanero pada bagian belakangnya. Cairan ini bisa diisi ulang dengan biaya 18 dolar atau sekitar 180 ribu, sedangkan harga casingnya 40 dolar atau sekitar 400 ribuan. Casing ini tersedia dalam dua pilihan warna yaitu pink dan biru.

Sistem kerja Spraytect adalah casing bagian belakang dilengkapi tabung dengan klip pengaman, putar klip tersebut ke bawah hingga anda akan melihat bagian berwarna kuning yang artinya siap digunakan  lalu tekan tombol yang ada di sisi tabung ponsel tersebut seperti saat mengambil gambar dan cairan merica akan mengenai pencuri atau penjambret. Dengan casing ini anda akan merasa aman saat bepergian atau keluar malam. 

0 komentar:

Poskan Komentar test