ads

Celana Dalam Peredam Bau Kentut

Rabu, 21 November 2012

Satu lagi teknologi yang tidak terpikirkan oleh kita sebelumnya. Lagi-lagi datangnya dari negara Jepang sana. Teknologi ini didasari kejadian atau peristiwa yang mungkin pernah dialami oleh kita, bagaiman sulitnya menahan buang angin atau kentut. Terutama saat mengalami perut kembung atau masalah pencernaan lainnya. Membuat kita merasa tak nyaman dan kehilangan rasa percaya diri di tengah lingkungan sosial, seperti saat di ruang rapat atau saat kita sedang bicara dengan klien. 


Memahami masalah itu, sebuah perusahaan tekstil asal Jepang meluncurkan produk inovatif terbarunya berupa celana dalam untuk penangkal aroma kentut. Celana dalam ini diklaim mampu menetralisir aroma tak sedap atau bau kentut. Koleksi celana dalam untuk pria dan wanita yang diperkenalkan ini diberi nama Deoest. 


Celana dalam ini memadukan partikel keramik dan material berserat khusus, yang didesain mampu menyerap dan menetralisir aroma tak sedap yang keluar saat buang angin. Harga celana dalam Deoest untuk pria dibanderol dengan harga 3200 Yen atau 370 ribuan, sedangkan celana dalam perempuan dengan harga 3800 Yen atau sekitar 440 ribuaan. 

Menurut Nami Yoshida juru bicara perusahaan : "Kami butuh beberapa tahun untuk mengembangkan celana deodoran pertama yang cukup nyaman dipakai sehari-hari ini. Celana yang terbukti efisien menghilangkan bau yang kuat dengan cepat," Mulanya produsen fokus menyasar mereka yang memiliki masalah dengan pencernaan. Juga mereka yang membutuhkan perawatan di rumah sakit. Namun nyatanya, banyak masyarakat umum yang juga tertarik memakainya. 

Selain celana dalam peredam aroma kentut, tersedia juga kaus kaki anti bau yang dijual dengan harga 280 ribuan. Bagaimana anda tertarik dengan produk-produk ini silakan kunjungi disini

0 komentar:

Poskan Komentar test