ads

Charger Laptop Portable Tenaga Matahari

Minggu, 18 November 2012
Bagi sebagian orang, laptop sudah merupakan kebutuhan sehari-hari sehingga kemanapun dia pergi selalu membawanya. Tapi terkadang ada kendala saat kita sedang di perjalanan atau sedang melakukan kemah yang tidak ada aliran listrik untuk mengecas laptop atau gadget lain. Tapi sekarang anda tidak usah khawatir karena ada charger baterai laptop tenaga matahari yang bisa digunakan untuk 10 kali isi ulang. 

Charger baterai ini memiliki kemampuan 30 watt yang bisa mengisi ulang laptop anda sementara anda keluar untuk memancing atau berburu. Bentuk charger baterai ini didesain kamuflase yang sangat menarik layaknya pakaian tentara, dan tahan air sehingga anda bebas kendala dimanapun anda berada dan untuk kegiatan apa saja.


Spesfikasi Charger Baterai Laptop 30 Watt Anti Air :
Solar Panel dengan nilai watt: 30 watt, tegangan (Vmp): 18V, baterai Operasi : 1650mA, bahan: 600D Nylon Waterproof, Output: 18V, Cocok untuk : Dell, SONY, lenovo, Asus, Toshiba, HP, Acer, Samsung dan lain lain, Ukuran saat dibuka: 73 x 58 x 0.5cm, Ukuran saat tertutup : 29 x 22.5 x 4cm, berat : 1437g, harga 125 dolar atau sekitar 1,2 jutaan.

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test