ads

Charger Portabel Berbentuk Jam Tangan

Rabu, 07 November 2012

Kalau kemarin kita sudah ulas jam tangan yang bisa dipakai telepon, sms, dan mempunyai kamera, sekarang muncul lagi jam tangan baru yang mempunyai fungsi berbeda yakni jam tangan plus charger. Jam tangan ini dikhususkan bagi anda yang sering bepergian dan membutuhkan isi ulang gadget selama di perjalanan. Baterai ponsel atau gadget cepat habis karena berbagai aktivitas seperti panggilan telepon, berkirim SMS, bermain game ataupun menggunakan jejaring sosial. 


Sebenarnya sudah banyak baterai charger portable atau powerbank cuma seringkali bentuknya kurang menarik, atau kita sering lupa membawanya. Sekarang ada baterai portabel berbentuk jam tangan yang diberinama Wrist Watch Pattern Portable Battery. Jam tangan power bank ini memiliki kapasitas 1500 mAh. Desainnya yang berbentuk jam tangan sangat menarik dan mudah dibawah kemana-mana tanpa kesulitan dan tidak repot. 


Cara penggunaanyapun sangat mudah, serupa jam tangan biasa, yang dipasang di bagian lengan. Untuk mengisi daya ponsel, tinggal koneksikan charge-nya. Berbekal kapasitas daya tersimpan yang ada, baterai portabel ini cukup untuk mengisi ponsel maupun gadget anda selama melakukan aktivitas menelpon maupun aktivitas lainnya. Untuk koneksi isi daya, Wrist Watch Pattern Portable Battery dilengkapi mini-USB, dengan kabel penghubung 7 adaptor yang berbeda. Jam tangan ini dibanderol dengan harga 34.99 dolar atau sekitar 340 ribuan. 

Fitur : Port : universal, Tipe cell : Li-Polymer, Capacity : 500 – 2000, Waktu charge : 5 jam, Dimensi : 25x9,5x2 Berat : 0,15 kg, Kompatibel : mobile phone, PSP, Nintendo DS 

2 komentar for Charger Portabel Berbentuk Jam Tangan :

  1. SebenerNy aq dah lma tau produk ni,tpi sampe skrag,aq cb buka2 Net,kok ga da yg jualan ya.bisa kasih info ga,beliNy dMna(toko onLine)?

    BalasHapus
  2. Pesan nya berapa lama baru sampai, saya tinggal di batam kepri

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam