ads

HTC Droid DNA Resolusi Layarnya Mengalahkan iPhone 5 dan Galaxy SIII

Sabtu, 17 November 2012

Smartphone dari waktu ke waktu hadir dengan fitur dan spesifikasi yang lebih banyak dan lebih canggih dari sebelumnya. Ketika saat ini menggunakan smartphone paling canggih, dua sampai enam bulan ke depan bukan yang tercanggih lagi. 


Inovasi dari vendor yang akan menentukan apakah masih bisa eksis atau malah terkikis habis. Produsen smartphone dunia asal Taiwan, HTC baru saja mengeluarkan smartphoen terbaru dengan nama HTC Droid DNA. Smartphone ini baru saja diluncurkan bekerja sama dengan salah satu operator seluler di Amerika Verizon. 


Spesifikasi HTC Droid DNA adalah sebagai berikut : 
Memiliki layar 5 inci super LCD3 dengan resolusi HD1080p (1080 x 1920 piksel), resolusi tersebut mengalahkan iPhone 5 dan Samsung Galaxy SIII yang, menggunakan prosesor Qualcomm quad-core 1,5GHz dengan RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB, dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapiksel yang mampu merekam video 1080p, kamera depan 2,1 megapiksel, menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean dengan HTC Sense. Menggunakan baterai 2.020 mAh lithium ion yang kompatibel dengan Qi wireless charging. HTC Droid DNA ini dibanderol dengan harga 199 dolar dipaket dengan operator Verizon. 

2 komentar for HTC Droid DNA Resolusi Layarnya Mengalahkan iPhone 5 dan Galaxy SIII :

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam