Nov 20, 2012

LG Akan Luncurkan Tablet Khusus Anak Kidspad

LG Akan Luncurkan Tablet Khusus Anak Kidspad


LG Electronics akan meluncurkan komputer tablet untuk anak-anak berusia 3 sampai 7 tahun dengan nama "LG Kidspad" pada tanggal 21 November besok. Kidspad ini dapat digunakan untuk belajar dan hiburan tanpa khawatir ada konten berbahaya atau download aplikasi yang tidak disengaja. Selain itu tablet ini tahan goncangan dan terbuat dari bahan non-toxic sehingga anak-anak dapat bebas menggunakannya tanpa khawatir rusak dan berbahaya bagi kesehatan. 


LG bekerjasama dengan Gyeonggi Content Agency, perusahaan yang dipilih untuk mengisi konten terbaik khusus anak-anak termasuk dongeng dan sastra dunia, serta mata pelajaran sekolah seperti Bahasa Inggris, matematika, dan ilmu pengetahuan. 


Selain konten perangkat lunak standar, orang tua bisa membeli kartrid ekspansi untuk judul pembelajaran lainnya. Perusahaan LG akan meluncurkan lebih banyak judul untuk Kidspad di masa depan. Kidspad ini juga dilengkapi dengan kamera, MP3 player, mewarnai, dan fitur lainnya yang menyenangkan. Tablet ini akan dibanderol dengan harga 299.000 won atau sekitar 2,7 jutaan. 

LG Akan Luncurkan Tablet Khusus Anak Kidspad
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon