ads

Nokia Luncurkan Ponsel Facebook Asha 205 dan Asha 206

Selasa, 27 November 2012

Nokia mulai menggempur pasar handphone dengan nama Asha. Kali ini Nokia mengumumkan dua tambahan ponsel terbarunya yaitu Nokia Asha 205 dan Nokia Asha 206. Kedua ponsel tersebut hadir dengan menggunakan dual-SIM card yang akan menjadi pesaing dari ponsel-ponsel China yang sudah lebih dulu menggunakan dual SIM card. 

Nokia Asha 205 memiliki layar dengan ukuran 2,4 inci dengan resolusi 320 x 240 piksel, memori internal 64 MB, dan kamera 0,3 megapiksel yang mampu mengambil gambar VGA dan video QCIF. Dilengkapi dengan keyboard full-QWERTY dan tersedia tombol facebook. Selain itu dilengkapi pula dengan aplikasi eBuddy Chat, Twitter, email, dan akses ke Nokia Store.

Sedangkan Nokia 206 Asha memiliki layar 2,4 inch dengan layar QVGA sama dengan Asha 205, memiliki tombol facebook, yang membedakan adalah kameranya yang menggunakan resolusi 1,3 megapiksel, memiliki memori internal 64 MB, menggunakan keypad biasa, bukan keyboard lengkap. 

Kedua perangkat terbaru dari Nokia ini memiliki fitur baru yang disebut Nokia Slam konektivitas, yang memungkinkan akses berbagi secara cepat melalui Bluetooth tanpa perlu kode atau passcode khusus pada perangkat pasangan. Slam bekerja dengan Bluetooth versi 2.1 atau yang lebih tinggi, dan pada beberapa platform mobile (kecuali Windows Phone dan iOS tidak mendukung untuk saat ini). 

Kedua ponsel ini sudah mendukung kartu microSD hingga 32 GB, menggunakan fitur Nokia EasySwap yaitu fitur mengganti SIM card tanpa harus membuka baterai. Ponsel Nokia ini akan dibanderol dengan harga 62 dolar sebelum pajak dan biaya-biaya lain, atau sekitar 590 ribuan. Tersedia dalam berbagai pilihan warna. 

5 komentar for Nokia Luncurkan Ponsel Facebook Asha 205 dan Asha 206 :

  1. resolusi kameranya gimana tuh kalo buat video?

    BalasHapus
  2. kalo Nokia Asha 205 kameranya 0,3 MP sdgkn Nokia Asha 206 1,3 MP

    BalasHapus
  3. Wah sangat terjangkau,harganya sudah termasuk PPN belum?

    BalasHapus
  4. harganya belum termasuk PPN

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam