Nov 17, 2012

Pulsa Summer Camp Part 2 Segera Hadir

Pulsa Summer Camp Part 2 Segera Hadir


Ada info menarik nih datangnya dari Tabloid Pulsa. Tabloid yang isinya seputar handphone dan gadget terbaru ini akan mengadakan acara Pulsa Summer Camp Part 2. Acara ini merupakan kelanjutan dari Pulsa Summer Camp pertama yang diadakan pada tahun 2010. Kebetulan saya sebagai salah satu peserta acara Pulsa Summer Camp Part 1 yang diadakan di Cijeruk Bogor. 


Di acara Pulsa Summer Camp yang pertama banyak sekali kegiatan yang menarik dari acara talk show dengan pembicara Kang Onno W. Purbo yang membahas Wajan Bolic, dan Ibnu Pratomo sebagai Presdir PT. Indomedia Group. Selain itu ada pembicara lain mengenai sistem operasi BlackBerry dan Android dan pelatihan bagaimana cara mereparasi handphone yang rusak oleh rekan-rekan dari V-Tiga. Setiap sesi selalu diselingi dengan pemberian hadiah berupa handphone dan voucher pulsa dan kebetulan saya mendapatkan hadiah handphone IMO G911i hanya karena pertanyaan saya dianggap paling menarik. 

(acara pulsa summer camp tahun 2010)

Di hari kedua acaranya semakin seru karena diadakan games dan outbound dengan memanfaatkan teknologi navigasi, kekompakan grup dan kerjasama yang baik antar anggota. Malam harinya setelah makan malam seluruh peserta dihibur oleh para peserta MusicFest dan Jingle Contest. Dalam acara ini semua peserta ditanggung akomodasinya seperti makan, coffee break dan penginapan/tempat kemah, dan transportasi antar-jemput menuju lokasi acara sesuai dengan tempat yang sudah ditentukan oleh panitia. 

Acara Pulsa Summer Camp Part 2 ini dipastikan akan berbeda dari PSC tahun 2010 lalu. Karena peserta PSC Part 2 hanya boleh diikuti oleh pelajar SMP dan SMK/SMK. Selain itu acaranya akan berbeda dengan PSC 2010. Acara kali ini diisi dengan materi pelatihan smart mendulang uang melalui bisnis media seperti membuat tulisan yang menarik untuk dibaca, Step by step mereview ponsel dan gadget, pelatihan fotografi dan videografi, dan membuat blog sendiri. 

Nah buat pelajar yang mau ikutan acara Pulsa Summer Camp Part 2 silakan mendaftar disini. Mudah-mudahan anda terpilih dan hadiah-hadiah keren siap menanti. 
Pulsa Summer Camp Part 2 Segera Hadir
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon