Nov 30, 2012

Samsung Rugby III Ponsel Tahan Air, Debu dan Guncangan

Samsung Rugby III Ponsel Tahan Air, Debu dan Guncangan


Samsung benar-benar ingin menguasai semua lini ponsel di seluruh dunia. Hari ini operator seluler Amerika AT & T baru saja mengumumkan jajaran ponsel Rugby terbaru yang diberi nama Samsung Rugby III. Anggota terbaru dari keluarga Rugby dibuat untuk spesifikasi kelas militer dan sebagai hasilnya smartphone ini tahan air, tahan debu dan tahan guncangan. 


Ponsel ini berbentuk kerang dengan tidak menggunakan sistem operasi Android, tetapi platform kustom featurephone. Samsung Rugby III dilengkapi dengan layar 2.4-inci QVGA, kamera depan dan belakang 3 megapiksel. Layar keduanya digunakan untuk menampilkan panggilan masuk serta pemberitahuan. 


Memang, spesifikasi tidak ada yang istimewa, tapi ponsel ini memiliki sertifikat 810G militer, artinya perangkat ini dijamin tidak akan mudah pecah walaupun Anda menjatuhkannya. Samsung Rugby III akan tersedia dipasaran pada tanggal 14 Desember dengan harga 99,99 dolar atau sekitar 960 ribuan dengan kontrak dua tahun, tapi bagi pengguna operator dapat memesannya mulai besok. 

Samsung Rugby III Ponsel Tahan Air, Debu dan Guncangan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon