ads

USB Flashdisk Perubah TV Menjadi Perangkat Android

Rabu, 28 November 2012

USB flashdisk biasanya digunakan untuk menyimpan file-file yang anda miliki, tetapi USB flashdisk yang satu ini berbeda dengan yang ada di pasaran. USB flashdisk ini selain untuk menyimpan file, juga bisa digunakan untuk merubah televisi menjadi sebuah perangkat PC dengan sistem operasi Android 4.1 hanya dengan menghubungkan ke port HDMI di televisi Anda. USB ini dilengkapi dengan CPU 1.2 GHz Dual Core, RAM 1GB, dapat memutar video HD dengan resolusi 1080p dan Wi-Fi N. Perangkat ini mampu menelusuri web, download aplikasi, menulis email, menonton YouTube dan banyak lagi lainnya. Perangkat ini diberinama Android Mini PC

Android Mini PC ini dapat dengan mudah menjalankan semua aplikasi favorit Anda, bahkan saat multitasking, dan sudah mendukung video playback 1080p HD sehingga Anda bisa dengan puas menikmati film kesukaan Anda dengan resolusi yang jernih dan berkat memori internal 8GB yang bisa ditambah dengan slot Micro SD card. Sehingga USB ini tidak akan pernah kehabisan memori lagi.

Selain fitur tadi USB flashdisk ini memiliki fungsi Bluetooth yang bisa berhubungan dengan keyboard dan mouse bluetooth serta dapat mentransfer file dari dan ke ponsel atau Bluetooth PC yang sudah diaktifkan. Fitur lainnya adalah Wi-Fi N, dengan Wifi ini Anda akan leluasa menggunakan kecepatan internet yang tinggi, membuat surfing web anda lebih cepat daripada yang pernah ada. Serta kabel HDMI yang panjang dapat digunakan untuk menjalankan aplikasi Android dan mendownload aplikasi tersebut dari Google Play. 

Dengan perangkat ini, sekarang Anda memiliki lebih banyak pilihan untuk menghibur diri sendiri dan tamu di rumah Anda dengan menggunakan HD TV. Perangkat ini dibanderol dengan harga 70 dolar atau sekitar 670 ribuan. 

2 komentar for USB Flashdisk Perubah TV Menjadi Perangkat Android:

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam