ads

Akses Wifi Tanpa Username dan Password

Selasa, 04 Desember 2012

Hari sabtu lalu saya mendapat undangan suatu acara dan harus berkumpul di Cirebon pukul 04.00 pagi. Karena tidak mau tertinggal dengan teman-teman yang lain saya datang lebih awal sebelum pukul 4 pagi. Sambil menunggu teman yang lain, sebagai seorang onliner tangan ini gatal kalau tidak membuka gadget seperti smartphone atau tablet untuk browsing dan jejaring sosial. 

Untuk mengusir kejenuhan karena menunggu teman-teman lain yang belum datang, lalu saya membuka BlackBerry Gemini untuk membuka situs dan mengecek jejaring sosial yang saya miliki seperti facebook dan twitter, kebetulan saya menggunakan kartu dari Indosat yaitu IM3. Ternyata setelah dicek ada jaringan WiFi yang muncul dilayar BlackBerry saya yang bertuliskan Indosat.

Akses Wifi yang bertuliskan Indosat ini tidak lain dan tidak bukan merupakan jaringan akses dari Indosat Super WiFi. Akses internet Indosat Super Wifi sudah saya ketahui saat peluncurannya beberapa waktu lalu melalui media online. Indosat Super Wifi ini diberikan kepada pelanggan Indosat secara gratis di tempat-tempat tertentu seperti hotel, rumah sakit, kantor, café/restoran, mall, stasiun dan Galeri Indosat. 

Cara penggunaan akses Indosat Super Wifi ini tidak ribet seperti akses WiFi yang lain, yang harus menggunakan username dan password, tapi Indosat Super Wifi cukup dengan menggunakan kartu SIM dari Indosat lalu seting akses wifi dengan jaringan Indosat, anda langsung terhubung dengan jaringan Wifi dan bebas menikmati layanan internet untuk browsing dan berjejaring sosial. 

Nah kebetulan saya menunggu teman-teman di Galeri Indosat Cirebon untuk mengikuti acara Gathering Ngobrol Bareng di Trans Studio Bandung, bersama teman-teman blogger dan anggota forum ngobrol Indosat yang terpilih dari seluruh Jawa Barat. Kini kegiatan menunggu jadi tidak membosankan apalagi tersedia akses internet dengan jaringan Wifi secara gratis dan aksesnya yang cepat.

0 komentar:

Poskan Komentar test