ads

Aplikasi Live TV Indonesia Merajai Google Play

Selasa, 18 Desember 2012

Setelah sebelumnya beberapa aplikasi Android dari Indonesia merajai Google Play, kini muncul lagi salah satu aplikasi karya anak bangsa masuk ke jajaran aplikasi baru yang paling banyak di download di Google Play. Aplikasi buatan Hyper Mobile ini diberi nama Live TV Indonesia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna Android menonton siaran televisi Indonesia dimana saja dan kapan saja selama ada jaringan internet dan Wifi. 

Aplikasi ini dapat bekerja di jaringan internet GPRS, EDGE, 2G, 3G, 4G dan Wifi. Untuk kualitas terbaik dan tercepat menggunakan jaringan Wifi atau koneksi 3G atau 4G tentunya. Aplikasi ini memerlukan dua codec tambahan untuk diinstal yakni menggunakan Vitamio Plugin atau Adobe Flash Player. Jika anda sudah menginstal Vitamio anda tidak harus mendownload Adobe Flash Player.

Aplikasi ini akan berjalan dengan lancar setelah anda me-reboot perangkat android anda. Anda bisa menikmati siaran televisi Indonesia seperti Trans TV, Trans 7, SCTV, Global TV, TV One, MNC TV, RCTI, Indosiar, Metro TV, TVRI, Kompas TV, Bali TV, PJTV, dan masih banyak lagi lainnya. Bagi yang penasaran dengan aplikasi ini silakan mendownload disini.

0 komentar:

Poskan Komentar test