ads

Aplikasi Youtube Alternatif Untuk iPhone dan iPad

Senin, 10 Desember 2012

Sejak dihilangkannya aplikasi Youtube di perangkat bersistem operasi iOS 6, beberapa pengguna iPhone dan iPad mulai mencari aplikasi pengganti. Beruntung untuk pengguna iPhone, Google sebagai pemilik Youtube secara cepat mengantisipasi hal tersebut dengan mengeluarkan aplikasi Youtube secara terpisah. Sayangnya aplikasi ini tidak kompatibel untuk iPad. 


Cara mengatasi hal ini adalah dengan menggunakan aplikasi dari pihak ketiga. Namun masalah pun akan kembali muncul. Karena jika dilakukan pencarian di AppStore, maka kita mendapatkan banyak alternatif, bahkan karena terlalu banyak akhirnya kita bingung memilih aplikasinya. Berikut Aplikasi Youtube Alternatif untuk iPad : 


  1. Jasmine. Aplikasi yang dikembangkan oleh Morrissey Exchange ini tidak dikenakan biaya alias gratis, ukuran filenya 6,7 MB. Di aplikasi ini anda bisa sign in, bisa komen di video-video yang anda lihat. 
  2. YouPlayer. Aplikasi buatan Homeground Soft ini sama dengan Jasmine tidak dikenakan biaya alias gratis, ukuran filenya hanya 2,2 MB. Tapi dalam versi gratisnya akan muncul iklan yang kerap mengganggu penggunanya. Terdapat versi berbayar 0,99 dolar untuk menghilangkan iklan ini.  
  3. Video Tube. Aplikasi yang dikembangkan oleh Yau You Music Video Professionals ini mempunyai ukuran file sebesar 7,6 MB dan bisa diunduh secara gratis. Aplikasi ini bisa download video, streamingnya lumayan lebih baik. 
  4. PlayTube. Aplikasi yang dibuat oleh Pham Tuan Minh ini memiliki ukuran file sebesar 4,1 MB dan dapat diunduh secara gratis. Aplikasi ini bisa memainkan video secara offline (cached).

1 komentar on Aplikasi Youtube Alternatif Untuk iPhone dan iPad

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam