ads

Blog Paling Inovatif

Minggu, 23 Desember 2012

Alhamdulillah kembali blog Didno76.com mendapatkan penghargaan sebagai Blog Paling Inovatif pada Mentari Blog Contest yang diadakan oleh Indosat Jawa Barat. Tulisan lomba blog yang berjudul “Ceriakan Hidupmu Dengan Mentari” terpilih dari ratusan tulisan dan berhasil mendapatkan hadiah Samsung Galaxy Tab 2 10.1 inci dan pulsa 750 ribu. 

Pemberian hadiah ini diberikan kepada pemilik blog didno76.com di acara Jambore Sahabat IM3 di Madani Learning Center Punclut Bandung. Pada kesempatan ini, diberikan juga hadiah kepada Devie sebagai Juara Blog Paling Inspiratif yang mendapatkan hadiah Samsung Galaxy Note 10.1 pulsa 1 juta dan Chandra sebagai Juara Blog Paling Kreatif yang mendapatkan hadiah Samsung Galaxy Tab 7.0 pulsa 500 ribu.

Untuk teman-teman blogger yang ikut lomba-lomba seperti ini tapi belum berhasil, tidak usah berkecil hati, masih banyak lomba yang bisa diikuti oleh blogger di seluruh Indonesia. Bagi blogger yang ingin menjadi juara lomba blog kemarin saya tulis Tips Memenangkan Lomba Blog silakan dibaca-baca ya.. Dan jangan lupa setelah anda menang blog sedekahkan rejeki kita minimal 2,5 persen untuk anak yatim piatu atau orang-orang yang membutuhkan, Insya Allah rejeki kita akan bertambah dan berlimpah lagi.

5 komentar for Blog Paling Inovatif:

  1. selamat ya kang...
    memang sudah rejekinya nih, dan saya banyak belajar dari kang didno tentang ke konsistensi dalam menulis blog :)

    BalasHapus
  2. wah.. keren banget nih kang didno.. udah berapa banyak gadget nih yang terkumpul dari hasil ngeblog.. selamat mas...

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah saya sudah dapat 4 buah modem, 1 hape samsung duos, 1 hp smartfren wifi, 1 Tablet Advan 7 inci, 1 iPad 2 Wifi 16GB, 1 Samsung Galaxy Tab 2. 10.1 inci, dan 1 Buah ekor sapi mas... dan jutaan rupiah dari iklan pay per click, pay per post, dan tweet campaign

    BalasHapus
    Balasan
    1. walah.. ada 3 tablet.. kalau nganggur boleh buat saya mas.. hehehe.
      btw yang pay per post itu cara dapetin advertiser gimana ya?

      Hapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam