Dec 15, 2012

DVR Gadget Perekam Perjalanan Anda

DVR Gadget Perekam Perjalanan Anda

Bagi anda pemilik mobil, biasanya anda ingin merekam perjalanan anda dalam bentuk video, tetapi karena anda mengendarai mobilnya sendiri maka anda tidak bisa melakukannya. Tapi sekarang anda tidak usah khawatir karena sudah ada perangkat yang disebut DVR atau Digital Video Recorder. DVR yang satu ini mempunyai kemampuan gambar dalam bentuk HD 720p dengan layar LCD 2 inci dan kemampuan night vision atau melihat di waktu malam. 


DVR ini dirancang untuk dipasang pada dashboard mobil atau kaca depan, kemampuan rekam videonya yang dengan kualitas HD dan night vision memungkinkan Anda untuk dengan mudah menangkap video situasi di jalan yang anda lalui. Tujuan penggunaan DVR ini biasanya bermacam-macam dari sekedar merekam video untuk bersenang-senang, sampai tujuan untuk asuransi, bukti pengadilan, atau menangkap perilaku oknum petugas yang tidak sesuai aturan. 


Berikut spesifikasi DVR dengan kode CVSB-DC45-N1 : 

Ukuran layar 2 inci dengan resolusi video 1280x720 HD dalam format AVI, resolusi gambar: 2560x1920 dalam format JPEG, Frame rate 30 FPS, ukuran 120x55x55mm, Lensa f: 8mm, Angle hingga 150 derajat, sudah dilengkapi dengan Micro SD 4GB secara gratis, baterai 400mAh dapat bertahan hingga 4 jam, berat 117gr, dengan harga 55 dolar atau sekitar 530 ribuan. 

DVR Gadget Perekam Perjalanan Anda
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon