Dec 1, 2012

Forum Ngobrol Bareng Indosat Lebih Asik Lebih Menarik

Forum Ngobrol Bareng Indosat Lebih Asik Lebih Menarik

(Foto bareng peserta Ngobrol Bareng Indosat di Trans Studio Bandung)

Buat para onliner yang senang dengan yang namanya forum. Kini hadir satu lagi forum terbaru dari perusahaan telekomunikasi Indosat dengan nama Ngobrol Bareng Indosat. Forum ini sangat bermanfaat tidak hanya untuk pelanggan Indosat tapi bagi pengguna yang lainnya. Di forum ini kita bisa berbagi dan memberi solusi tentang permasalahan seputar layanan dari Indosat, gadget dan juga cara mengatasi permasalahan tersebut. 

Kelebihan dari forum Indosat ini adalah menggunakan teknologi Lithium. Teknologi Lithium Indosat merupakan teknologi untuk forum pertama di Asia Pasifik. Seperti kita ketahui banyak perusahaan yang sudah mengunakan teknologi Lithium ini seperti Google, AT&T, Skype, HP dan masih banyak perusahaan besar lainnya.

Seperti pada forum lainnya, Forum Ngobrol Bareng Indosat menggunakan istilah untuk nama peringkat yang berbeda untuk penggunanya disesuaikan dengan istilah-sitilah dalam komunikasi seperti untuk pemula dengan nama Analog, pager, 1G, 2G, 2,5G, 2,75G, 3G dan 4G tergantung keaktifan keanggotaannya di forum. 

Dan yang terakhir, di Forum Ngobrol Bareng Indosat banyak sekali hadiah istimewa yang diberikan kepada anggotanya, seperti iPad 3 Wifi, Samsung Galaxy Note II, Nokia Lumia 710, BlackBerry 9220, Sony Xperia Go dan lan masih banyak lagi lainnya. Seperti yang diungkapkan Ghina Aliya yang juga sebagai admin IndosatDJ. 

Nah bagi anda yang belum tahu apa itu forum Ngobrol Bareng Indosat, silakan bergabung dengan anggota yang lain yang jumlahnya sudah ribuan di ngobrol.indosat.com. Jangan lupa untuk lihat juga tulisan-tulisan saya di forum dengan nama nickname didno76. Selamat bergabung di forum Ngobrol Bareng Indosat.
Forum Ngobrol Bareng Indosat Lebih Asik Lebih Menarik
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon