Dec 26, 2012

Gadget Untuk Menemukan iPhone

Gadget Untuk Menemukan iPhone


Bagi sebagian orang, gadget seperti handphone atau smartphone sudah merupakan perlengkapan wajib yang harus selalu dibawa kemanapun dia pergi. Ketinggalan smartphone atau handphone sekali saja, rasanya seperti kehilangan uang jutaan rupiah. Apalagi yang ketinggalan atau lupa menyimpannya itu gadget mewah yang harganya mahal seperti iPhone. 


Tapi tenang dulu jika anda lupa menyimpan iPhone atau iPad dan iPhone, sekarang anda tidak usah bingung lagi untuk mencari perangkat tersebut, karena ada gadget berupa gantungan kunci yang bisa menemukan iPhone anda. Nama perangkat ini adalah Finder iPhone. Dengan alat ini anda akan menemukan smartphone anda dengan mudah. Anda cukup menjalankan aplikasi gratisnya kemudian dipasangkan dengan iPhone anda melalui Bluetooth. Nantinya Finder iPhone akan membuat iPhone membunyikan alarm atau bergetar hanya dengan menekan sebuah tombol yang ada di perangkat gantungan kunci tersebut. 


Perangkat ini dapat terkoneksi dengan iPhone, iPad atau iPod dengan jarak lebih dari 25 inci. Harga iPhone Finder atau gantungan kunci ini sebesar 50 dolar atau sekitar 480 ribuan. Nah bagi anda pemilik iPhone, iPad atau iPod, tidak ada salahnya memiliki gadget ini. 

Sumber

file:///C:/Users/DIDNO/Downloads/Tj84LrqLFlgY1oTex9f1YT4dp9bC2JWGqV1HQKpGYlM.html
Gadget Untuk Menemukan iPhone
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon