ads

Galaxy Muse Pemutar Musik Mini Dari Samsung

Sabtu, 08 Desember 2012

Samsung baru saja mengumumkan peluncuran pemutar musik baru dengan ukuran mini. Pemutar musik ini diberinama Galaxy Muse. Galaxy Muse ini dapat disinkronisasikan dengan perangkat Galaxy untuk mendengarkan lagu-lagu kesukaannya saat di rumah atau di perjalanan. Berkat aplikasi Muse Sync Android, pemiliki Samsung Galaxy S III dan Galaxy Note II dapat dengan mudah mensinkronkan musik dengan Muse tanpa harus terhubung ke PC sama sekali. 


Samsung Galaxy Muse adalah pemutar musik kecil, ringan dengan desain bulat, tersedia dalam pilihan warna Biru dan Putih Marmer. Muse memiliki memori 4GB, dan baterai yang dapat bertahan hingga enam jam tanpa jeda. Galaxy Muse dapat dihubungkan dengan Samsung Galaxy S III atau Galaxy Note II melalui kabel konektor termasuk jack headset 3.5mm. 


Muse mampu memainkan format musik atau rekaman dalam format MP3, WMA, FLAC, dan file OGG. Selain itu Muse juga kompatibel dengan lagu-lagu yang dibeli dari toko iTunes Apple, asalkan mereka telah dikonversi dari format AAC ke MP3. Begitu juga dengan lagu-lagu yang dibeli dari toko MP3 Amazon, serta lagu-lagu dari Musik Google, asalkan pengguna mendownload dari lagu aslinya. Samsung Galaxy Muse dibanderol dengan harga 50 dolar atau sekitar 480 ribuan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test