ads

Google Maps Akhirnya Hadir Lagi Di iPhone

Jumat, 14 Desember 2012

Setelah beberapa waktu lalu Google Maps sempat menghilang dari App Store Apple, Kini Google Maps hadir kembali untuk perangkat iPhone dan iPad. Jadi bagi anda yang baru saja memiliki iPhone 5, sudah bisa menikmati layanan peta dari Google tersebut. Beberapa waktu lalu Apple mengeluarkan peta sendiri tetapi banyak dikeluhkan oleh penggunanya. 


Goole Maps hadir sejak 12 Desember lalu dan hanya dalam hitungan jam Goole Maps langsung memuncaki aplikasi paling populer di App Store milik Apple. Google Maps sangat diburu oleh pengguna iPhone atau iPad karena sekarang memiliki fitur baru yang paling penting, apalagi kalau bukan navigasi turn-by-turn menggunakan panduan suara. 


Kalau sebelumnya Apple menggunakan aplikasi milik sendiri Apple Maps yang sudah terintegrasi dengan Siri, tapi sekarang Google Maps tidak terintegrasi dengan Siri. Tapi seperti kita ketahui bahwa Google Maps memiliki tingkat keakuratan yang tinggi dibandingkan dengan Apple maps app. Perbedaan lainnya adalah Google Maps menggunakan daftar Zagat, dan menggunakan pencarian lokal milik Google sendiri, sedangkan Apple menggunakan mesin pencari Yelp. Dan jika Anda memiliki akun Google Anda dapat masuk ke sync pencarian, arah, dan tempat-tempat favorit antara iPhone, iPad dan komputer lainnya. Google Maps pada iOS memiliki kemampuan Street View yang mampu melihat pemandangan 360 derajat. 

Google juga merilis Google Maps SDK (Software Development Kit) untuk iOS, yang akan memungkinkan pihak ketiga mengembangkan aplikasi untuk menggabungkan Google Maps dan Apple Maps. Google Maps dapat digunakan untuk perangkat iOS dengan versi 5.1 atau yang lebih baru dan saat ini sudah tersedia untuk 40 negara dan 29 bahasa. 

2 komentar for Google Maps Akhirnya Hadir Lagi Di iPhone :

  1. Yeѕ! Finally something about ωholesaleѕ.


    Αlsо ѵisit my ωеb-site .
    .. MinteԁPoκeг Offer (titan.csd.auth.gr)

    BalasHapus
  2. Thanκs for shаrіng your info. І truly appгeciate yοur effoгts anԁ
    I ωіll bе ωaiting for yоuг neхt ρost thankѕ
    οnсe again.

    Мy blog :: Ϲlick Ме :
    : http://mykaraokecontest.com ::

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam