Dec 19, 2012

Inilah Tampilan Layar BlackBerry 10

Inilah Tampilan Layar BlackBerry 10

(Tampilan BlackBerry Hub)

RIM (Research In Motion) tidak sampai dua bulan lagi tepatnya tanggal 30 Januari 2013 nanti akan merilis smartphone terbarunya yang di beri nama BlackBerry 10. Persiapan dan undangan untuk acara tersebut sudah dibagikan. Sebelum acara peluncuran dimulai, sudah banyak gambar BlackBerry 10 yang beredar di dunia maya, mulai dari foto BlackBerry 10 sampai tampilan awal BlackBerry 10.


(Tampilan facebook di BlackBerry 10)

Perbedaan tampilan dari BlackBerry 10 dengan BlackBerry sebelumya adalah pada sistem pemberitahuan dan aplikasi jejaring sosial seperti Twitter, Facebook dan Foursquare. Berikut ini gambar yang paling menarik dari BlackBerry 10 mulai dari BlackBerry 10 Hub, RIM one-stop Message Center yang memungkinkan pengguna menangani pesan dari beberapa akun email, BlackBerry Messenger, situs jejaring sosial dan pesan teks dalam satu lokasi, jejaring sosial facebook, twitter, dan foursquare. 

(Tampilan pemberitahuan di BlackBerry 10)

Dan yang membuat penasaran adalah RIM mengembangkan sendiri aplikasi yang mirip dengan Siri milik Apple, dimana pengguna cukup menggunakan perintah suara pada smartphone BlackBerry tersebut, dan smartphone tersebut akan mengerjakan apa yang anda ucapkan. 

(Tampilan aplikasi mirip Siri pada BlackBerry 10)

Bagi anda penggemar jejaring sosial Foursquare anda bisa menginformasikan lokasi dimana anda kepada teman anda dengan aplikasi yang ada di BlackBerry 10.  Bagaimana menarik bukan tampilannya? Jadi tunggu saja kehadiran BlackBerry 10 di Indonesia ya..

(Tampilan Foursquare pada BlackBerry 10)




Inilah Tampilan Layar BlackBerry 10
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon