ads

iPhone 5 Paket Indosat Diburu Konsumen Indonesia

Jumat, 14 Desember 2012
(peluncuran iPhone 5 Indosat) 

Besarnya animo masyarakat Indonesia terhadap smartphone buatan Apple iPhone 5 terbukti sudah. Bertempat di Seven Eleven Teluk Betung Bintaro sector 7 Jakarta, masyarakat rela antri dari jam 2 siang untuk mendapatkan iPhone terbaru tersebut padahal baru diberikan pada tepat pukul 00.01 tanggal 14 Desember 2012 sesuai tanggal yang ditetapkan Apple kepada seluruh operator seluler di Indonesia. 


(Bapak Edi G pemilik iPhone 5 Indosat pertama di Indonesia)

Indosat sebagai operator seluler pertama di Indonesia tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menjual iPhone 5 lebih awal kepada konsumen di Indonesia. Dan orang pertama yang membeli iPhone 5 dari Indonesia adalah Bapak Edi G, baru setelah itu ada Bapak Haris S, dan ratusan orang yang rela antri untuk mendapatkan iPhone 5, termasuk para selebriti Indonesia yang ikut berburu iPhone 5.


(selebriti Indonesia sedang menunggu giliran mendapatkan iPhone 5)

Indosat memberikan diskon khusus bagi 100 pembeli pertama di Seven Eleven berupa potongan harga 1 sampai 2 juta kepada konsumen. Setelah itu tidak ada potongan lagi. iPhone 5 dari Indosat ini sudah dipaket dengan Mentari yang sudah menggunakan Nano SIM. Walaupun di Indonesia belum mendukung layanan 4G tapi Indosat sudah mengantisipasinya dengan teknologi Indosat Super Wifi yang saat ini sudah tersebar di beberapa tempat di Indonesia. iPhone 5 dari Indosat dibanderol dengan harga 8.199.000,- untuk yang memiliki memori 16GB, Rp. 9.499.000,- dengan memori 32GB, dan iPhone 5 64 GB dibanderol dengan harga 10.799.000,-.

(Eric Meijer sedang diwawancara media dan Blogger)

Menurut Eric Meijer Director and Chief Commercial Officer Indosat mejelaskan bahwa Indosat mendapat jatah 1.000 iPhone 5 dalam peluncuran tanggal 14 Desember ini, jika habis maka iPhone 5 baru akan dikirim seminggu lagi dari Applenya, demikian diucapkan Meijer kepada Blogger Reporter Indonesia dan awak media lainnya disela-sela peluncuran iPhone 5 tersebut. 

Pada kesempatan ini pula Eric Meijer membocorkan rencana kepada Blogger Reporter dan media bahwa Indosat akan berganti logo pada hari senin nanti. Selain Eric Meijer hadir pula CEO Indosat Alexander Rusli yang memberikan iPhone 5 kepada 3 pembeli pertama di Indonesia.

2 komentar for iPhone 5 Paket Indosat Diburu Konsumen Indonesia:

  1. Wuih.. gila, artis juga ikutan ngantri. Kalau nggak salah artisnya itu Karisa Putri, ya? :D

    BalasHapus
  2. banyak sih bukan hanya Karisa Putri, tapi ada Indra Herlambang, Indra Lesmana, Titi Kamal, Christian Sugiyono, Farhan, Arman Maulana, dan masih banyak lagi lainnya

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam