Dec 20, 2012

Meron Perangkat Untuk Nonton TV di Android dan Apple

Meron Perangkat Untuk Nonton TV di Android dan Apple


Kalau kemarin diulas aplikasi televisi di perangkat Android yang merajai di Google Play, tapi kini muncul perangkat kecil untuk menyaksikan siaran televisi tidak hanya untuk perangkat Andorid, tetapi juga Apple. Perangkat ini diberi nama Meron. Produk buatan Siano ini memungkinkan pengguna Apple dan Android menyaksikan siaran televisi secara langsung tanpa memerlukan jaringan data seluler atau mencari hotspot WiFi. 

Siano TV Meron ini dapat digunakan untuk perangkat Apple seperti iPhone ataupun iPad, atau smartphone dan tablet Android. Di dalam Meron terdapat sebuah chip mobile DTV receiver dan transceiver Wi-Fi. Untuk menonton siaran televisi ini Meron harus ditempatkan di lokasi atau daerah yang bebas tidak terhalang oleh tembok yang tebal atau gedung bawah tanah. Perangkat ini sudah mendukung siaran televisi dengan standar DVB-T, ISDB-T 1-Seg dan Full-Seg (hingga resolusi SD).

Aplikasi untuk menonton siaran televisi ini bisa diunduh melalui Google Play atau App Store secara gratis dengab nama Elgato. Meron memiliki baterai internal yang harus diisi ulang. Perangkat ini mampu bertahan selama tiga jam. Siano akan dipasarkan ke seluruh dunia melalui pengecer elektronik dan toko online, sayangnya harga dari perangkat ini belum diketahui. Untuk lebih jelasnya silakan lihat video berikut ini :



Sumber
Meron Perangkat Untuk Nonton TV di Android dan Apple
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon