ads

Nokia Lumia 620 Desainnya Anak Muda Banget

Rabu, 05 Desember 2012

Nokia baru saja memperkenalkan anggota terbaru dari keluarga smartphone Lumia dengan sistem operasi Windows Phone 8. Smartphone ini diberinama Nokia Lumia 620. Smartphone ini menggunakan platform Microsoft mobile dengan desain yang berbeda dan terlihat anak muda banget. Menggunakan chipset Snapdragon S4 dengan harga sebesar 249 dolar atau sekitar 2,3 jutaan. 

Nokia Lumia 620 dilengkapi dengan layar LCD 3.8 inci ClearBlack dengan resolusi WVGA dan didukung oleh CPU dual-core 1GHz, GPU Adreno 220 dengan RAM 512MB dan penyimpanan internal 8GB dan bisa diupgrade menggunakan slot kartu microSD. Smartphone ini menggunakan kamera 5 megapiksel dengan flash LED pada bagian belakang dan kamera depan VGA untuk video chatting. Mampu merekam video dengan kemampuan 720p@30fps.

Jajaran Nokia Lumia termasuk Lumia 620 memiliki akses ekslusif ke Aplikasi Drive Nokia, yang menyediakan layanan gratis seumur hidup dengan navigasi panduan suara dan akses offline. Layanan ke Nokia Music sudah tersedia dan tidak usah log-in. Nokia Lumia 620 dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi a/b/g/n, GPS, jaringan 2G dan 3G dengan dukungan HSDPA. Sayang tidak ada LTE di perangkat ini. Tersedia dalam berbagai pilihan warna yaitu hijau limau, oranye, magenta, kuning, cyan, putih dan hitam. Smartphone ini akan dipasarkan pada Januari 2013 di Asia, diikuti oleh Eropa, Timur Tengah dan negara lainnya. 

0 komentar:

Poskan Komentar test