ads

Smartphone BlackBerry N-Series Siap Beredar

Selasa, 25 Desember 2012
(Tampilan depan BlackBerry N-Series)

Hanya beberapa hari setelah kemunculan BlackBerry Z10, kini saudaranya muncul lagi. Kali ini BlackBerry terbaru ini masih menggunakan keyboard qwerty. Berbeda dengan smartphone BlackBerry Z10 murni menggunakan layar sentuh. tetapi Smartphone BlackBerry terbaru yang diberi kode N-Series ini selain menggunakan keyboard qwerty juga menggunakan layar sentuh kapasitif.  


(Tampilan belakang BlackBerry N-Series)

BlackBerry N-Series ini terlihat seperti produk terdahulunya yakni BlackBerry Bold 9900, tapi yang membedakan hanya navigasi dan tombol menunya saja. Tombol qwerty di smartphone BlackBerry N-Series ini dibuat dengan baik dan nyaman ketika digunakan. Sehingga perangkat BlackBerry terbaru ini masih menjadi perangkat yang ditunggu penggemarnya. 

BlackBerry N-Series rencananya akan diperkenalkan bersamaan dengan peluncuran BlackBerry Z10 pada tanggal 30 Januari 2013 di Kota New York. Belum ada spesifikasi lengkap dari perangkat ini hanya diperkirakan smarphone ini menggunakan layar resolusi 720 x 720 piksel dengan kemampuan 330 ppi (pixel per inchi). 

1 komentar on Smartphone BlackBerry N-Series Siap Beredar

  1. Sumber infonya dari mana nih ? wah jadi kayak Nokia aja yah ada N-Series segala. Blackberry emang unggul untuk kenyamanan keyboardnya


    nice share
    htt://www.beanpedia.net
    @beanpedia

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam