ads

Smartphone Layar Fleksibel Mulai Dipasarkan 2013

Minggu, 02 Desember 2012

Teknologi layar masa depan kini siap dipasarkan, layar smartphone nantinya fleksibel bisa ditekuk layaknya kertas. Sehingga jika terjatuh atau ditekuk smartphone ini tidak akan rusak. Beberapa perusahaan seperti Samsung, LG, Nokia, Philips, Sharp, dan NEC sudah menyiapkan smartphone dengan layar sentuh flesibel dan berencana akan memasarkan produknya tahun depan. 


Perusahaan Korea Selatan, Samsung menjadi perusahaan pertama yang akan meluncurkan smartphone dengan layar fleksibel. Smartphone Samsung akan menggunakan teknologi layar OLED fleksibel (Organic Light Emitting Diode), dan mereka yakin bahwa produk tersebut akan "sangat populer di kalangan konsumen di seluruh dunia". 


Dengan layar fleksibel ini nantinya smartphone anda bisa "dilipat, digulung, dapat dipakai dan masih banyak kelebihan lainnya". Selain layarnya yang fleksibel, begitu juga dengan baterai, dan keyboard smartphone tersebut nantinya akan fleksibel. Para peneliti percaya bahwa kedepannya layar fleksibel ini bisa diterapkan tidak hanya untuk smartphone, tetapi bisa digunakan untuk tablet, televisi, dan panel tenaga surya. 

0 komentar:

Poskan Komentar test