ads

WhatsApp Belum Mendukung Di BlackBerry 10

Senin, 17 Desember 2012

RIM (Research In Motion) seperti banyak diberitakan akan meluncurkan produk terbarunya yaitu BlackBerry 10 pada tanggal 30 Januari 2013 nanti. Banyak pengembang aplikasi sudah antri ingin memasukkan aplikasinya ke perangkat BlackBerry tersebut. Tapi sayangnya aplikasi WhatsApp Messenger belum menjadi bagian di platform BlackBerry tersebut. 


Seperti kita ketahui WhatsApp adalah aplikasi olah pesan yang memungkinkan penggunanya berkirim pesan dengan teks, dan gambar kepada penggunanya di seluruh dunia. Maka tidak heran jika pengguna WhatsApp sudah mencapai 20 juta pengguna di penjuru dunia. Saat ini aplikasi tersebut sebagian besar sudah bisa diunduh untuk smartphone bersistem operasi Android, iOS, BlackBerry 7, Windows Phone, bahkan Symbian dan Nokia S40. Jawaban dari pihak WhatsApp sangat simpel “Kami tidak berencana mendukung BlackBerry 10 saat ini, maaf..” 


Alasan WhatsApp belum mendukung di BlackBerry 10 belum begitu jelas, mungkin juga karena aplikasinya mirip dengan BlackBerry Messenger yang menjadi andalan BlackBerry. Tapi mungkin juga strategi pasar yang nantinya hadir juga di BlackBerry. 

0 komentar:

Poskan Komentar test