ads

Apple iPad 4 Dengan Memori 128GB Dijual 5 Pebruari

Rabu, 30 Januari 2013

Apple baru saja mengumumkan iPad generasi keempat dengan memori 128GB dan menggunakan dengan Retina display. iPad 4 ini nantinya memiliki dua versi yaitu iPad 4 dengan Wi-Fi dan iPad dengan Wi-Fi + model Seluler yang menyediakan dua kali kapasitas penyimpanan dari model 64GB untuk menyimpan konten lebih banyak seperti foto, dokumen, proyek, presentasi, buku, film, acara TV, musik dan aplikasi. 


Dengan penjualan iPad lebih dari 120 juta unit di seluruh dunia, dan setiap harinya mereka dapat menemukan lebih banyak alasan untuk menggunakan produk Apple untuk bekerja, belajar dan bermain di iPad daripada PC lama mereka, Demikian kata Philip Schiller, Wakil Presiden Pemasaran Senior Apple di seluruh dunia. Dengan dua kali kapasitas penyimpanan dan pilihan aplikasi yang jumlahnya lebih dari 300.000 aplikasi asli, bagi pengusaha, pendidik dan seniman memiliki lebih banyak alasan untuk menggunakan iPad untuk semua bisnis dan kebutuhan pribadinya. 


Nah bagi anda yang penasaran dengan iPad 4. Berikut spesifikasi iPad 4 layar berukuran 9,7 inci dengan layar Retina, diotaki dengan Chip A6X, memiliki fitur kamera FaceTime HD, menggunakan sistem operasi IOS 6.1 dan ultrafast wireless performance termasuk dukungan untuk jaringan LTE di seluruh dunia, dan iTunes Match dimana pelanggan dapat mendownload lagu individu kesuakaan di perangkat iOS dari iCloud. 

Pengguna iPad dapat mendownload lebih dari 800.000 aplikasi yang tersedia di App Store, termasuk lebih dari 300.000 aplikasi yang dirancang khusus untuk iPad, dari berbagai kategori termasuk buku, game, bisnis, berita, olah raga, kesehatan, referensi dan perjalanan. iPad juga mendukung lebih dari 5.000 surat kabar dan majalah yang ditawarkan di Kios, dan lebih dari 1,5 juta buku yang tersedia di iBookstore. 

iPad generasi keempat versi 128GB ini tersedia mulai Selasa, 5 Februari dalam warna hitam atau putih,  harga iPad 4 Wi-Fi adalah 799 dolar atau sekitar 7,7 jutaan sedangkan harga iPad Wi-Fi + Seluler adalah 929 dolar atau sekitar 8,9 jutaan. Semua versi dari iPad 128GB akan dijual melalui Apple Online Store (www.apple.com), toko ritel Apple dan Apple Authorized Reseller terpilih. 

0 komentar:

Poskan Komentar test