ads

Bank Mandiri Bank Yang Mengerti Keinginan Anda

Kamis, 24 Januari 2013
Blog Kontes Bank Mandiri
Bank Mandiri sebagai bank terbesar dan terbaik di Indonesia dengan total aset yang sudah mencapai 375 trilyun. Bank Mandiri dari waktu ke waktu terus membenahi diri untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabahnya. Karena dengan layanan yang terbaiklah suatu perusahaan atau instansi dikatakan sebagai perusahaan yang bonafit atau tidak. 
Bank Mandiri memang bank yang sangat mengerti nasabahnya, ini terbukti ketika saya mau mentransfer uang kepada rekan saya di kota lain, dari depan pintu masuk sudah disapa oleh security, customer service, dan saat menyetor uang di teller sampai manajernya begitu ramah kepada saya dan siapa saja baik nasabah kecil atau nasabah berkantong tebal. Selain itu pelayanannya yang cepat dan petugasnya yang siap membantu kepada nasabah yang memiliki permasalahan atau kendala yang dialami merupakan kelebihan tersendiri dari pelayanan sebuah bank pemerintah. 

Sebagai bank terbesar, Bank Mandiri tidak tinggal diam dan terus memperbaiki sistem pelayanan dan teknologi supaya tidak ketinggalan zaman, dengan terus berinovasi dengan layanan terbarunya seperti Mandiri Mobile yakni layanan mobile banking melalui smartphone BlackBerry ,Android atau iPhone. 

Selain itu ada layanan Mandiri SMS yaitu layanan transaksi perbankan melalui SMS untuk transfer rekening atau cek saldo, sehingga anda dapat dengan mudah melakukan transaksi perbankan kapan saja dan dimana saja. Bahkan anda bisa mengecek saldo tabungan atau transfer sambil tiduran di tempat tidur tanpa perlu keluar rumah. 

Begitu juga bagi anda yang sering menggunakan akses internet, Bank Mandiri menyediakan layanan Mandiri internet untuk melakukan transaksi perbankan seperti transfer ke rekening orang lain, membayar tagihan telepon, listrik, kartu kredit atau yang lainnya. Selain itu Mandiri internet juga dapat mengecek saldo tabungan atau berbelanja online. 

Layanan yang lainnya adalah Mandiri Call. Dengan Mandiri Call, Anda dapat melakukan transaksi perbankan seperti transfer antar rekening, membayar listrik, PAM,telepon atau handphone,kartu kredit, tiket pesawat atau kereta api, iklan, internet, televise berlangganan, PBB, pendidikan, asuransi, pembelian pulsa, atau mengeluh tentang layanan perbankan kepada customer care hingga melaporkan kehilangan kartu ATM atau kartu kredit Bank Mandiri.

   

Selain layanan yang tadi disebutkan Bank Mandiri juga mengerti dengan apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh nasabahnya. Beberapa layanan perbankan yang diminati oleh nasabahnya antara lain adalah : 

Mandiri KTA (Kredit Tanpa Agunan). Siapa sih orangnya yang ingin mendapatkan pinjaman tetapi tidak menggunakan agunan, apalagi mendapatkan pinjaman sampai dengan Rp.200 juta dengan cicilan yang ringan. Bank Mandiri mengerti keinginan nasabahnya dengan mengeluarkan program yang dinamakan Mandiri Kredit Tanpa Agunan yang merupakan kredit perorangan tanpa agunan dari Bank Mandiri untuk berbagai keperluan, yang diberikan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan. Syarat untuk mendapatkan Kredit Tanpa Agunan ini tidak terlalu rumit anda cukup melampirkan foto KTP pemohon, Slip gaji asli, fotocopy SIUP/Surat Ijin Praktek/Ijin Profesi, fotocopy rekening Koran/Rekening tabungan, fotocopy kartu kredit , fotocopy NPWP dan mengisi formulir. 

Mandiri KPR (Kredit Pemilikan Rumah). Bagi anda yang belum memiliki rumah, maka harapan dan impian untuk memiliki rumah merupakan sebuah cita-cita. Bank Mandiri selalu mengerti anda dengan mengeluarkan program Mandiri KPR. Mandiri KPR merupakan Kredit Pemilikan Rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan membeli rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer. Persyaratan untuk mendapatkan Mandiri KPR tidaklah sulit, anda cukup membawa fotocopy KTP pemohon suami istri, fotocopy surat nikah, fotocopy Kartu Keluarga, fotocopy rekening Koran/tabungan 3 bulan terakhir, fotocopy NPWP, slip gaji terakhir, dan mengisi formulir. 

Mandiri Tabungan. Bank selalu identik dengan tabungan, dan Bank mandiri mempunyai layanan tabungan yang bernama Mandiri Tabungan dengan saldo awal hanya Rp.500.000,- dengan fasilitas mendapatkan kartu ATM atau debit yang dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran di merchant-merchant yang berlogo VISA baik di dalam maupun luar negeri. ATM Bank Mandiri dapat digunakan di ATM Mandiri, ATM Bersama, ATM Link, ATM Prima dan ATM berlogo VISA di seluruh dunia. Selain itu layanan Automatic Fund Transfer (AFT) dapat membantu Anda dalam melakukan transfer dana rutin secara otomatis kepada keluarga dan mitra bisnis sehingga Anda tidak perlu khawatir kewajiban anda akan terlupakan. 

Mandiri Tabungan Rencana. Sebagai manusia tentu kita memiliki rencana untuk masa depan. Oleh sebab itu Bank Mandiri mengeluarkan layanannya yang bernama Mandiri Tabungan Rencana. Mandiri Tabungan Rencana merupakan tabungan dengan setoran wajib bulanan yang memberikan Anda ekstra perlindungan Asuransi hingga Rp.5.000.000,- atau USD 500. Tabungan ini tersedia dalam valuta rupiah dan US Dollar. Persyaratan untuk memiliki Mandiri Tabungan Rencana adalah penabung berusia 18 tahun dan maksimal berusia 70 tahun, memiliki Mandiri tabungan atau Mandiri Giro, serta mengisi formulir aplikasi. 

Mandiri Kartu Kredit. Hampir semua bank besar mengeluarkan Kartu kredit untuk nasabahnya, begitu juga dengan Bank Mandiri yang mengeluarkan kartu kredit dengan nama Mandiri kartu Kredit. Kartu kredit dari Bank Mandiri ini bekerjasama dengan VISA dan Master Card sehingga bisa digunakan tidak hanya di dalam negeri, tetapi di luar negeri. Dengan kartu kredit ini Anda bisa menggunakannya untuk transaksi belanja dan penarikan tunai di seluruh merchant bertuliskan logo Visa dan Master Card. 
Maka tidak heran jika Bank Mandiri bank terbaik di Indonesia menurut versi Bank Indonesia. Karena memang Bank Mandiri tidak hanya memiliki aset yang besar tetapi juga pelayanan kepada pelanggan/nasabah serta pengelolaan bank yang terbaik di Indonesia saat ini dan diakui oleh negeri lain.

11 komentar for Bank Mandiri Bank Yang Mengerti Keinginan Anda :

  1. keren tulisannya saya juga nasabah Bank Mandiri dan memang pelayanannya sangat baik...

    BalasHapus
  2. mantaap banget tulisannya..

    BalasHapus
  3. Bank Mandiri??

    Jelasss,,,, Ogut Sbg salah satu nasabahnya juga merasakan nyamannya fasilitas Mandiri..

    Terus Semangat Terus Berkarya yakk..

    Mampir2 jugak ke Artikelku..

    Kesini sambil ninggalin Jejak..

    http://pernahkahkita.blogspot.com/2013/01/berakit-rakit-ke-hulu-berenang-renang.html

    Salam Kenal dan Sukses Selalu

    BalasHapus
  4. wahhh keren ini tempat abangku kerja :D

    sukses ya kang semoga menang

    BalasHapus
  5. terima kasih ya buat teman-teman yang sudah komen..

    BalasHapus
  6. emang benar, yang paling saya suka itu Mandiri internet, sangat mudah menggunakan nya,,

    BalasHapus
  7. Hebatnya Bank Mandiri yang sesuai melayani keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.Untuk Bank Mandiri semoga menjadi yang terdepan

    BalasHapus
  8. mungkin ini adalah salah satu review yg bisa saya andalkan untuk membuat rekening ke depan..

    BalasHapus
  9. bagus nih, buat nambah wawasan ...

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam