ads

BlackBerry World Hadirkan Musik, Acara TV dan Film

Rabu, 30 Januari 2013


Bagi pemilik BlackBerry seri terbaru kini anda dapat menonton film, acara televisi, dan musik melalui BlackBerry World (Toko aplikasi online milik BlackBerry). Tapi tentunya untuk menikmatinya tidak didapat dengan gratis melainkan harus berbayar. Untuk menikmati film dikenakan biaya bervariasi dari 7 sampai 20 dolar per album sedangkan untuk biaya sewa dikenakan biaya 3 sampai 4 dolar. Begitu juga untuk mendengarkan musik anda dikenakan biaya 4 sampai 10 dolar per albumnya.

Di BlackBerry World anda akan menemukan preview dari semua trek musik, tapi untuk film terbatas pada trailer dan acara TV hanya sampelnya saja yang gratis. Dengan hadirnya musik, acara televisi dan film di BlackBerry World maka anda bisa mendapat pilihan baru disamping aplikasi yang tentunya sudah ada sebelumnya.

Tapi untuk pengguna BlackBerry di Indonesia, sepertinya orang akan berpikir dua kali kalau hanya untuk sekedar menikmati acara televisi, pengguna biasanya lebih memilih menggunakan ponsel yang memiliki fitur televisi yang tidak dikenakan biaya alias gratis dibandingkan harus membayar melalui BlackBerry World. Sedangkan untuk menikmati film mereka lebih memilih menonton di bioskop dengan harga yang hampir sama dengan mendownload atau menyewa di BlackBerry World. Apalagi mendengarkan musik mereka lebih memilih mendengarkan musik yang didapat dari teman dan dikirim melalui Bluetooth, kartu memori atau download dari internet secara gratis.

0 komentar:

Poskan Komentar test