ads

HTC Mini, Remote Kontrol Smartphone HTC Butterfly

Jumat, 25 Januari 2013
HTC tidak memiliki smartwatch seperti Pebble, tetapi HTC memiliki HTC Mini. Yakni perangkat NFC (Nier Field Communication) yang bisa digunakan untuk remote control smartphone. Perangkat ramping yang menyerupai ponsel candybar jadul ini akan ditawarkan kepada umum secara ekslusif di China bersamaan dengan smartphone HTC Butterfly. 


NFC digunakan untuk memasangkan HTC Mini dengan smartphone HTC Butterfly, alias DNA Droid versi non-AS . Setelah titik itu bekerja sebagai terminal. Perangkat tersebut dapat digunakan untuk panggilan telepon, menampilkan pesan pada layar monokrom, entri kalender, dan log panggilan. 


Selain itu peringkat tersebut dapat juga digunakan sebagai remote control HTC Butterfly agar tersambung ke TV Anda dan digunakan sebagai perangkat media. Lalu, HTC Mini dapat menavigasi melalui menu ketika Butterfly yang ditambatkan dekat layar melalui HDMI, Selain itu dapat digunakan untuk shutter aplikasi kamera. 

Kelebihan lain adalah perangkat ini memiliki fitur "menemukan telepon saya" fitur ini bisa mengetahui lokasi Smartphone Butterfly, karena kita lupa meletakkan di suatu tempat dan tidak dapat menemukannya. Sayangnya perangkat ini belum diketahui harganya dan kapan dipasarkannya.



1 komentar on HTC Mini, Remote Kontrol Smartphone HTC Butterfly

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam