ads

Kamera Snap Kini Bisa Dipakai Layaknya Cincin

Minggu, 20 Januari 2013

Sekarang kebanyakan dari kita menggunakan kamera dari handphone atau smartphone yang kita miliki. Selain karena bisa dibawa kemana-mana, juga karena kemampuan kamera di smartphone semakin baik dan menyamai kamera digital. Tapi sayangnya kamera di handphone atau kamera digital memerlukan waktu yang agak lama saat mengambil gambar atau momen yang sangat penting. 


Dari kejadian itu seorang desainer asal Jerman David Munscher mengembangkan sebuah ide untuk memecahkan permasalahan tersebut. Maka dikembangkanlah sebuah kamera yang diberi nama Kamera Snap. Kamera snap merupakan perangkat point-and-shoot berukuran mini yang dapat dipasang langsung ke jari Anda seperti cincin. Untuk mengambil foto, anda cukup menekan satu tombol sehingga Anda akan dapat mengambil foto secara instan, tidak harus menunggu beberapa saat untuk menekan on/off atau mencari tombol utama. 


Desain ini dimaksudkan untuk mengambil foto yang lebih cepat dan berkualitas dibandingkan dengan kamera smartphone. Tapi kamera ini memiliki sisi negatif terutama bagi yang hobi menguntit orang lain, seperti menguntit perempuan yang sedang duduk menggunakan rok pendek atau memasukkan kamera di kamar mandi melalui celah yang sangat sempit. 

Kamera Snap ini pernah diikut sertakan dalam DT Design Awards untuk perusahaan kamera asal Jepang Canon, walaupun desain ini tidak menang tapi desainernya berharap kamera ini bisa segera dipasarkan untuk umum. 

0 komentar:

Poskan Komentar test