Nikon Luncurkan Kamera Tangguh Coolpix AW110 dan S31


Nikon Incorporation hari ini baru saja memperkenalkan kamera terbarunya COOLPIX AW110 dan COOLPIX S31, dua kamera inovatif diperuntukkan bagi anda yang suka mengambil gambar dan beraksi bersama teman dan keluarga Anda. Kamera ini memiliki kelebihan waterproof (anti air), shockproof (anti guncangan) dan freezeproof1 (anti beku), sehingga sangat cocok untuk mereka yang suka bertualang seperti ke gunung, lereng atau berselancar. 

Kamera Coolpix AW110 memiliki kelebihan lain seperti akses internet dengan built-in Wi-Fi untuk berbagi foto atau gambar dan video, kameranya memiliki ukuran 16 megapixel backside (BSI) dengan sensor CMOS yang memiliki kemampuan video Full HD 1080p dengan ukuran layar 3 inci OLED dan fitur canggih untuk petualang seperti GPS sehingga kita dapat mengetahui titik koordinat saat pemotretan dan mode pemotretan bawah air hingga kedalaman sampai 6,7 meter dan tingkat kebekuan hingga 14 ° F. Perangkat ini juga kompatibel untuk mengupload gambar ke layanan jaringan sosial atau berbagi dengan teman dan keluarga melalui aplikasi Mobile Wireless Utility2 Adapter. Kamera Wireless remote control juga dapat dihubungkan dengan smartphone atau tablet yang kompatibel.

Sedangkan Coolpix S31 memiliki kamera 10,1 megapiksel yang memungkinkan setiap anggota keluarga muda dan tua dapat dengan mudah untuk mengambil foto yang bagus, baik saat liburan atau di kolam renang. Kamera ini mampu tahan terhadap air hingga kedalaman 16,5 kaki, shockproof (sampai dengan 3,6 meter) dan dustproof1 (anti debu). Gambar yang dihasilkan sangat jelas apalagi video yang dihasilkan menggunakan HD dan memiliki 3x optical zoom (29-87mm setara), dan tombol rekam video khusus agar memudahkan saat mengambil video. Dilengkapi dengan sebuah layar 2.7-inch LCD untuk mendukung antarmuka pengguna yang mudah dan intuitif. 

Coolpix AW110 akan tersedia dalam pilihan warna Orange, Hitam, Biru dan Kamuflase di Februari 2013 dengan harga 349,95 dolar atau sekitar 3,3 jutaan dan Coolpix S31 a akan tersedia dalam warna putih, Biru, Pink, Coklat dan Kuning pada bulan Februari 2013 dengan harga ritel 119,95 dolar atau sekitar 1,1 jutaan. 

4 komentar:

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam