Jan 9, 2013

PaperTab Tablet Tipis dan Fleksibel Seperti Kertas

PaperTab Tablet Tipis dan Fleksibel Seperti Kertas


Tablet yang beredar saat ini masih banyak yang menggunakan kaca, sehingga sangat rentan saat terjatuh. Apalagi ditambah dengan ukurannya yang masih agak tebal dan besar. Tapi kini ada inovasi terbaru datang dari Plastic Logic yang mengembangkan sebuah tablet yang sangat tipis dan fleksibel layaknya selembar kertas, yang diberi nama PaperTab. 

Kelebihan tablet berukuran 10,7 inci ini memungkinkan penggunanya dapat mengirim file, email dan menavigasi melalui halaman dokumen menggunakan gerakan tangan. PaperTab juga bisa disatukan dengan menempatkannya secara berdampingan atau berbagi file hanya dengan menyentuh satu tablet yang lainnya.

PaperTab ini didukung oleh prosesor Intel i5, yang tampaknya terpisah dari bodi utamanya dan terhubung ke PaperTab dengan kabel data tipis. Tablet ini masih prototipe yang masih dalam pengembangan oleh Intel, Plastic Logic dan Queen’s University. Jika ini benar-benar terwujud maka nantinya tablet akan lebih tingan, lebih tipis dan lebih kuat dibandingkan dengan sekarang.


Sumber
PaperTab Tablet Tipis dan Fleksibel Seperti Kertas
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon