Jan 12, 2013

Rakuten.co.id Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

Rakuten.co.id Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang


Rakuten.co.id Toko online murah, serba ada Barang Jepang - Rakuten.co.id bukanlah toko online abal-abal, terbukti oleh saya sendiri saat membeli Power Bank 13.000mAh. Pelayanan dari Customer Carenya sangat membantu ketika saya ada kekeliruan dalam hal pembayaran. Saya menghubungi Customer Care melalui Yahoo Messenger dan langsung dibalas oleh petugasnya dengan ramah, serta membantu permasalahan saya.

Saya belanja online di Rakuten karena tertarik dengan harganya yang ditawarkan di bawah harga pasaran. Bayangkan saja harga Power Bank 13.000mAh di pasaran di daerah saya harga power bank tersebut sekitar 350.000 sampai 450.000 tetapi di Rakuten hanya 267.000 sudah termasuk ongkos kirim untuk yang lokasinya di luar Jakarta.


Saya memesan Power Bank 13.000mAh pada hari Jumat tanggal 4 Januari 2013, lalu saya membayar lewat ATM bank BRI, karena hanya Bank BRI yang menjangkau daerah saya yang sudah online serta dilengkapi dengan Anjungan Tunai Mandiri atau ATM. Lalu saya konfirmasi kekurangan pembayaran lewat Customer Care, sore harinya saya membayar kekurangan ongkos kirimnya lewat SMS Banking.

Pada hari Senin sore barang yang saya beli dari online shop Rakuten ternyata sudah tiba di rumah dengan jasa pengiriman menggunakan JNE. Padahal perkiraan saya baru hari Selasa atau Rabu barang tersebut itu datang karena hari Jumat biasanya tutup dan senin baru dikirim, tetapi ternyata barang lebih dulu datang. Setelah barang di cek ternyata barang masih baru dan kondisi sesuai dengan yang ada di gambar di toko online Rakuten.

Di toko online Rakuten, barang-barang yang ada bervariasi dari barang elektronik sampai ke kosmetik. Dari gadget sampai alat-alat yang menarik. Kualitas barang yang ada di Rakuten tidak usah diragukan lagi karena toko online Rakuten tidak hanya ada di Indonesia tetapi memiliki cabang di beberapa negara seperti Jepang, China, Taiwan, Thailand, Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Brazil, Prancis, dan Malaysia.

Saya sebagai blogger dan onliner merekomendasikan toko online Rakuten sebagai toko online yang terpercaya dan aman. Apalagi barang yang ada di Rakuten sangat variatif dan tidak hanya dari Indonesia, melainkan dari manca negara termasuk barang dari Jepang sehingga tidak heran jika Rakuten.co.id Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang.

  Add Logo Rakuten SEO Contest - Kompetisi Tulis Online
Rakuten.co.id Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon