ads

RIM Ubah Nama BlackBerry App World Jadi BlackBerry World

Selasa, 22 Januari 2013

Research In Motion kembali membuat gebrakan sebelum mengeluarkan perangkat terbarunya berbasis sistem operasi BlackBerry 10. Sistem operasi baru tersebut akan diperkenalkan secara resmi pada akhir bulan ini tepatnya 30 Januari 2013. Dalam masa persiapan peluncuran BlackBerry 10, RIM mengumumkan perubahan nama untuk toko aplikasinya. BlackBerry App World kini telah berubah nama menjadi BlackBerry World. 

RIM mengatakan bahwa perubahan nama tersebut untuk memberikan kesan baru sebelum peluncuran BlackBerry 10 dan toko aplikasinya tersebut akan menawarkan lebih banyak aplikasi termasuk akses video dan musik. RIM mengatakan BlackBerry World akan menjadi toko utama untuk semua kebutuhan hiburan pengguna BlackBerry. BlackBerry World memiliki beberapa cara untuk browsing, download, membeli, dan mengelola konten. Konten dapat dibeli dan dikelola dengan menggunakan smartphone BlackBerry, Tablet BlackBerry Playbook, atau melalui komputer. 

RIM juga akan memudahkan dalam hal berbagi konten yang Anda suka dari BlackBerry World. Konten favorit Anda dapat dibagikan dengan mudah ke teman-teman Anda melalui BBM, Facebook, dan Twitter. Pengguna juga akan dapat memanfaatkan smartphonenya untuk mengundang teman-temannya mendownload aplikasi tertentu. 

0 komentar:

Poskan Komentar test