Jan 13, 2013

Sistem Pembayaran Baru Dari SITTI

Sistem Pembayaran Baru Dari SITTI


SITTI sebagai adsense lokal terpercaya yang ada di tanah air, kali ini memberikan sistem pay out (Pembayaran) yang berbeda dari sebelumnya. Kalau sebelumnya pay out dilakukan tanpa ada verifikasi melalui surat dan langsung masuk ke rekening yang didaftarkan, sekarang melakukan perubahan dengan memberikan surat verifikasi ke alamat yang ditentukan oleh publisher atau blogger sebelum masuk ke rekening blogger. 

Hal ini tentu dilakukan oleh Sitti bukan tanpa alasan. Beberapa bulan lalu Sitti sempat kebobolan saat pembayaran kepada publisher atau blogger melebihi dari yang diperkirakan, ini karena cara-cara hitam yang dilakukan oleh beberapa gelintir blogger Indonesia yang ingin mendapatkan penghasilan dengan cara super cepat tanpa memperhatikan dan mempertimbangkan orang lain.

Segelintir blogger ini menggunakan aplikasi klik iklan sendiri sehingga pageviewnya sama dengan klik iklannya. Sitti dibuat kelabakan karena pendapatan blogger ini bisa mencapai puluhan juta rupiah perbulannya walaupun isi blognya tidak terlalu istimewa. 

Melihat perkembangan ini akhirnya Sitti memperbaharui sistemnya. Sekarang klik iklan dari IP address yang berbeda tapi masih dari satu komputer tidak bisa mendapat penghasilan, beda dengan sebelumnya yang bisa melakukan klik iklan dari komputer atau laptop yang sama hanya dengan merubah IP address atau dengan cara mematikan dan menghidupkan kembali modemnya bisa menghasilkan pendapatan. 

Dari pengalaman tersebut ditambah banyaknya complaint dari blogger yang sudah menjual blognya tanpa ada verifikasi dari orang yang bersangkutan, akhirnya Sitti menerapkan sistem verifikasi terhadap akun Sitti penggunanya. 

Jadi sekarang jika pendapatan blogger sudah melampaui penghasilan yang ditentukan yakni 100.000,- pada akhir bulan maka blogger akan mendapat notifikasi di akun Sittinya, lalu blogger diharapkan mengisi verifikasi tersebut dengan melengkapi data seperti nomor rekening, nama bank, alamat lengkap, dan lain sebagainya. Setelah itu nantinya blogger akan mendapat surat verifikasi dari Sitti berupa nomor PIN yang dikirim melalui jasa pos. Lalu kita verifikasi di akun Sitti kita dengan memasukkan nomor PIN tersebut. Tunggu beberapa hari penghasilan kita akan langsung masuk ke rekening kita. 

Lumayan penghasilan dari Sitti bisa untuk membeli pulsa agar ngeblog berjalan lancar tanpa ada kendala dan bisa untuk biaya anak sekolah. Sekian dulu infonya sob semoga bermanfaat.
Sistem Pembayaran Baru Dari SITTI
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon