Jan 7, 2013

Smartphone LG Nexus 4 Sudah Pre Order Di Indonesia

Smartphone LG Nexus 4 Sudah Pre Order Di Indonesia


Ada Kabar baik bagi penggemar smartphone besutan Google kolaborasi dengan LG di Indonesia. Smartphone yang diberi nama LG Nexus 4 ini sudah bisa dipesan hingga 10 Januari dengan harga bervariasi tergantung toko online yang menjualnya. Di Multiply harga Nexus 4 dibanderol dengan harga 4,48 juta dari harga normal 5,49 juta, di Erafone dibanderol 4,74 juta dari harga normal 5,49 juta. 


Setelah melakukan pemesanan anda akan mendapatkan smartphone tersebut tanggal 11 Januari ke alamat yang ditentukan oleh pemesan tapi tentunya tergantung jarak dan lokasi tempat tinggal anda. Selain pre order LG juga akan launching smartphone tersebut di Grand Indonesia Shopping Town pada tanggal 12 Januari 2013 bekerjasama dengan Multiply. Jika pembelian langsung pada hari launching, pembeli akan mendapatkan bonus PowerBank dan tumbler dari LG Indonesia. 

Smartphone LG Nexus 4 berjalan di jaringan GSM, UMTS dan HSPA+ memakai layar 4,7 inch dengan teknologi True HD IPS Plus dengan resolusi 1280x768 pixel. Menggunakan prosesor quad core Snapdragon 1,5GHz, RAM 2GB, dan Adreno 320 GPU. Mempunyai kamera beresolusi 8 megapixel mampu merekam video full HD 1080p, kamera depan, baterai 2.100 mAh bisa menggunakan wireless charging, konektivitas Wifi dan NFC. Menggunakan sistem operasi Android 4.2 atau Jelly Bean. Khusus untuk pembelian di Multiply anda akan mendapatkan LG Nexus 4 dengan memori internal sebesar 16GB.

Smartphone LG Nexus 4 Sudah Pre Order Di Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon