ads

Sony Xperia Z Smartphone Cantik Nan Tangguh

Jumat, 11 Januari 2013

Smartphone keluaran Sony Mobile yakni Sony Xperia Z ini banyak mendapat pujian di ajang tahunan CES (Consumer Electronic Show) 2013 di Las Vegas Amerika Serikat. Smartphone yang memiliki desain yang cantik dan fitur yang melimpah ini diberi nama Sony Xperia Z. 


Spesifikasi Sony Xperia Z memiliki layar 5 inci Full HD Reality Display ketajaman layar Xperia Z dihasilkan berkat Mobile BRAVIA Engine 2 yang menjadi teknologi pendukung TV Sony. Menggunakan prosesor quad-core 1.5GHz Snapdragon S4 Pro dan didukung dengan kamera 13 megapiksel yang mampu menangkap gambar dengan cepat (fast capture) sehingga pengguna tidak akan ketinggalan momen-momen yang ingin diabadikan dengan hasil sempurna. 


Selain menjadi phablet  (phone tablet) pertama bagi Sony, Xperia Z juga menjadi smartphone pertama yang memiliki teknologi video High Dynamic Range (HDR) yang mampu menampilkan gambar yang jernih sekalipun diambil dalam kondisi apapun, termasuk cahaya belakang yang kuat. 

Sony Xperia Z juga menampilkan baterai Stamina Mode yang dapat meningkatkan waktu standby empat kali lebih lama, serta aplikasi yang dapat mengurangi penggunaan baterai secara otomatis kapanpun layar dalam kondisi mati dan memulai kembali semua aplikasi tersebut ketika layar kembali menyala. Meskipun 'bongsor', Xperia Z disinyalir mampu tahan terhadap air dan debu, sehingga smartphone ini bisa dikatakan sebagai phablet yang tangguh. Smartphone ini rencananya mulai dipasarkan mulai 18 Pebruari nanti dengan harga 680 Euro dan mulai dikirimkan bulan Maret 2013.

0 komentar:

Poskan Komentar test