ads

Vertu Constellation Ti Ponsel Mewah Dengan OS Android

Kamis, 31 Januari 2013

Ponsel mewah merek Vertu kembali mengeluarkan produk terbarunya. Tapi kali ini menggunakan sistem operasi Android yang diberi nama Vertu Constellation Ti. Setelah memisahkan dari Nokia, Vertu kini menjauhkan diri dari Symbian. Bahkan Nokia sendii sudah tidak lagi memproduksi ponsel dengan sistem operasi Symbian. 

Ponsel ini memiliki layar dengan resolusi 800 x 480 piksel, prosesor Snapdragon SoC MSM8260A 1.5GHz, menggunakan Android 4.0.4 dan baterai 1.250 mAh. Spesifikasi ponsel ini memang tidak begitu istimewa tetapi kualitas bahan yang digunakan untuk konstruksi ponsel ini menjadikan ponsel ini sebagai ponsel paling mahal di dunia.

Ponsel Constellation Ti ini memiliki empat versi yaitu : Titanium Hitam PVD dengan kulit hitam, Titanium Alligator Hitam, Logam Emas Merah Campuran dan Titanium dengan Kulit Hitam. Masing-masing menggunakan materi dan warna akhir yang berbeda. Ponsel Vertu Logam Emas Merah Campuran ini paling menarik karena memiliki layout dengan kunci yang berbeda yaitu di bawah layar. Perangkat ini rencananya akan diumumkan bulan depan, tapi sayangnya harga keempat versi ini belum diketahui. 

0 komentar:

Poskan Komentar test