ads

YotaPhone Smartphone Android Dengan dual LCD dan E-ink

Minggu, 13 Januari 2013

Teknologi kembali memunculkan inovasi, kali ini ada sebuah smartphone yang memiliki dual LCD yang bisa digunakan untuk kegiatan telepon sedangkan yang satunya bisa digunakan untuk membaca e-book. Smartphone ini diberi nama YotaPhone, walaupun masih prototipe tapi smartphone ini layak jadi incaran karena memiliki fitur yang lebih dibandingkan pesaingnya. 


Smartphone YotaPhone ini memiliki spesifikasi memiliki layar LCD berukuran 4,3 inci dengan resolusi 720 x 1.280 piksel, dengan sistem operasi Android Jelly Bean, menggunakan prosesor dual-core 1.5GHz Snapdragon S4, RAM 2GB, memori internal 32GB, kamera utama 12 megapiksel, dan layar LCD sebaliknya memiliki kemampuan 200 dpi E-ink yang dapat digunakan untuk berbagai informasi seperti kalender janji, ebook, tweet dan apapun tanpa menguras baterai terlalu banyak. Ketebalan smartphone ini hanya 0,38 inci. 


YothaPhone merupakan smartphone buatan Rusia dan rencana akan dipamerkan di ajang World Mobile Congress 2013 dan akan menggunakan layar kaca Gorilla Glass ganda, dan memiliki slot dual SIM yang menjadi andalan ponsel-ponsel di Asia, dan Afrika. Kita tunggu apakah smartphone ini jadi kenyataan atau hanya prototipe semata. 

0 komentar:

Poskan Komentar test