ads

Acer Perkenalkan Smartphone Kelas Menengah Liquid E1 dan Z2

Kamis, 21 Februari 2013

Acer merupakan produsen notebook, komputer yang masuk ke dalam lima besar dunia. Kini semakin serius menggarap smartphone. Smartphone terbaru yang akan diluncurkan adalah Acer Liquid E1 dan Z2 yang menyasar segmentasi untuk kelas menengah dan pemula. Produk ini pertama kali akan dinikmati oleh negara-negara Eropa seperti Perancis, Belgia, Belanda, dan Ukraina kemudian diikuti oleh Inggris, Italia, dan Rusia. 

Spesifikasi Acer Liquid E1 menggunakan otak prosesor dual-core 1GHz dengan RAM 1GB, dengan layar IPS 4,5 inci dengan resolusi 540x960 piksel. Memiliki kamera belakang 5 megapiksel dan kamera depan 0.3 megapiksel untuk video call, sedangkan penyimpanan internalnya 4GB yang dapat ditambah dengan microSD. Untuk konektivitas ada Wi-Fi, dan Bluetooth 3.0 + EDR, memiliki GPS, dan radio FM yang disertai dengan sistem dual-speaker dengan pengolahan suara DTS yang menghasilkan suara menggelegar dan menggunakan kartu SIM ganda. 

Sedangkan smartphone Acer Liquid Z2 memiliki spesifikasi menggunakan prosesor dual-core 1GHz, dengan layar 3,5 inci, namun tetap fungsi dual-SIM opsional. Ada pilihan kamera belakang 3 megapiksel atau 5 megapiksel, yang diklaim dapat mengambil gambar 99 dalam waktu kurang dari 1 menit. Acer Liquid E1 dibanderol sekitar 2,6 jutaan dan Acer Liquid Z2 dibanderol dengan harga sekitar 1,3 jutaan. 

1 komentar on Acer Perkenalkan Smartphone Kelas Menengah Liquid E1 dan Z2

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam