ads

Apple IPad Dengan Layar Transparan

Sabtu, 02 Februari 2013

Perusahaan yang terus berinovasi maka dialah yang akan terus eksis dan terus akan berkembang. Begitu juga dengan perusahaan Apple, produsen dari Apple iPad, iPhone, iPod dan Mac Book ini terus berinovasi termasuk mengembangkan konsep terbarunya. Konsep produk di masa yang akan datang ternyata bisa menjadi inspirasi untuk perusahaan agar tetap bertahan dan terus menjadi pionir. 

Pekerja Seni Digital Ricardo Afonso melihat iPad sebagai perangkat yang menghasilkan profit yang besar bagi perusahaan, maka factor bentuk dan dekorasi yang sesuai akan mempengaruhi penjualan di masa yang yang akan datang. Alfonso membuat konsep Apple iPad dengan layar transparan.

Konsep Apple iPad dengan lempengen kaca ini memang terlihat cantik dan gaya, cuma yang menjadi hambatan dari penampilan tersebut adalah penempatan sirkuit mikro, prosesor, dan baterai masih menjadi kendala apalagi jika benar-benar terealisasi dengan kondisi alam seperti hujan dan bersalju maka dipastikan lempengan kaca akan menjadi buram. 

Anda bisa melihat video tutorial karya Ricardo Afonso dibawah ini. Anda akan melihat penampilan iOS yang familiar sehingga siapa pun bisa mengenalinya, tapi kita tentu berharap bahwa pada suatu saat teknologi ini 
bisa terwujud.

 

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test