ads

Fitur-fitur Unggulan Smartphone HTC One

Rabu, 20 Februari 2013

Smartphone terbaru dari HTC baru saja diluncurkan, nama smartphone ini adalah HTC One. Smartphone ini memiliki layar 4.7 inci dengan display Super LCD 3 1080p atau 468 dpi dan dilindungi oleh kaca Gorilla Glass 2 dalam balutan unibody aluminium, diotaki dengan prosesor quad-core Snapdragon 600 1.7GHz, RAM 2 GB, kamera utamanya memiliki kekuatan 13 megapiksel, sedangkan kamera depannya memiliki kekuatan 2 megapiksel. 


Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean dengan Sense 5. Untuk konektivitas smartphone ini dapat terhubung dengan WiFi a / ac / b / g / n, Bluetooth 4.0, NFC serta penyimpanan internal 32GB atau 64GB, sayang tidak ada slot untuk kartu microSD. Smartphone ini memiliki ukuran 5,4 (137.4mm) x 2,7 (68.2mm) x 0,37 (9.3mm) inci dan berat 143 gram serta memiliki daya baterai 2.300 mAh Li-polymer. Smartphone HTC sangat menarik karena memiliki beberapa fitur yang belum ada di smartphone lain. 


Berikut Fitur-fitur unggulan smartphone HTC One

  1. BlinkFeed. Cara baru untuk mendapatkan semua informasi melalui smartphone Anda hanya dalam satu lirikan. 
  2. BoomSound. Smartphone HTC One ini memiliki dual-front speaker yang memberikan suara menggelegar tidak seperti yang smartphone lainnya. 
  3. SenseTV. Fitur yang dapat mengubah ponsel Anda menjadi sebuah remote. Mengubah saluran, mengatur volume, dan mengeksplorasi tayangan televisi favorit anda hanya menggunakan smartphone ini. 
  4. Ultrapixel. Fitur yang memungkinkan 300% cahaya lebih baik dibandingkan pesaingnya sehingga gambar yang dihasilkan sangat memukau. 
  5. HTC Zoe. Fitur yang memungkinkan smartphone dapat menangkap gambar atau video kemudian berbagi dalam satu situs khusus HTC. 
  6. Unibody Alumunium. Tubuh dari smartphone ini semuanya terbuat dari alumunium yang kuat sehingga dapat tahan dari benturan. 

1 komentar on Fitur-fitur Unggulan Smartphone HTC One

  1. informasi yng bagus dan menarik jangan lupa untuk kunjungannya yah mas bro

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam