ads

Gresso Perkenalkan Ponsel Mewah Seharga Motor Sport

Rabu, 06 Februari 2013
Produsen ponsel mewah Gresso baru saja meluncurkan koleksi terbarunya yakni ponsel dengan bahan utama titanium. produksi handset. Gresso tidak tanggung-tanggung langsung memperkenalkan ketiga modelnya yang disebut Cruiser Titanium, Cruiser Titanium Hitam dan Titanium Solid, dengan harga $ 2500, $ 2000 dan $ 1800 atau setara dengan harga motor sport di Indonesia. 


Ponsel Cruiser Titanium terbuat dari sepotong titanium tunggal, bahan yang biasa digunakan dalam industri penerbangan. Casing ponsel Titanium ini telah dipoles selama 16 jam, dan setiap ponsel memiliki nomor unik yang terukir di sisi kanan untuk menyatakan keasliannya. Kunci dari keypad numerik standar juga dipoles tangan, sedangkan layarnya menggunakan kaca tempered dan beberapa trik khusus agar tampak sempurna saat ponsel dimatikan. 


Layar ponsel ini memiliki ukuran sekitar 2 inci dan memiliki resolusi 240x320 piksel atau setara dengan 200 ppi. Ponsel ini memiliki memori internal sebesar 30 MB dan dapat ditambah dengan slot kartu microSD dan kamera utama 2 megapiksel. Handpone ini masih menggunakan sistem operasi Symbian S40 yang notabenenya sudah tidak lagi diproduksi oleh Nokia. Ponsel ini dijual terbatas hanya 555 unit saja di seluruh dunia. 

1 komentar on Gresso Perkenalkan Ponsel Mewah Seharga Motor Sport

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam