Feb 22, 2013

LG Memperkenalkan Smartphone LTE Android Optimus F7 dan Optimus F5

LG Memperkenalkan Smartphone LTE Android Optimus F7 dan Optimus F5


Ajang pameran smartphone dan barang-barang elektronik dunia di Barcelona Spanyol memang belum dibuka, tetapi gadget-gadget dan barang-barang elektronik terbaru yang akan hadir di ajang tersebut sudah mulai muncul menampakkan dirinya, salah satunya adalah produsen asal Korea Selatan LG, vendor asal Korea Selatan ini mulai memperkenalkan diri dengan mengeluarkan smartphone terbarunya yaitu LG Optimus F7 dan Optimus F5. 


Adapun spesifikasi LG Optimus F7 menggunakan layar True HD IPS 4,7 inci 720p (312ppi) dan prosesor dual-core 1.5GHz dengan RAM 2GB. Ponsel ini memiliki kamera 8 megapiksel dan penyimpanan internal 8GB built-in dan bisa ditambah dengan slot kartu microSD. Ukuran LG Optimus F7 131,7 x 68,2 x 9.6mm, dan menggunakan baterai 2.540 mAh. 


Sedangkan spesifikasi LG Optimus F5 memiliki layar LCD IPS 4.3 inci dengan resolusi QHD (256ppi), prosesor dual-core 1.2GHz dengan RAM 1GB dan kamera utama 5 megapiksel. Memiliki penyimpanan internal 8GB built-in dan dapat ditambah dengan slot kartu microSD. LG Optimus F5 berukuran 126.0 x 64.5 x 9.3mm, dan menggunakan baterai 2.150 mAh. 

Kedua ponsel ini akan menggunakan Android 4.1.2 Jelly Bean dan akan mendapatkan beberapa fitur canggih QSlide multitasking artinya memiliki kemampuan menjalankan dua aplikasi dalam satu layar dan Anda dapat mengubah ukuran, memindahkan dan mengubah opacity dari aplikasi tersebut, dan Live Zooming, yang memungkinkan pinch zoom pengguna saat menonton video. 

LG Memperkenalkan Smartphone LTE Android Optimus F7 dan Optimus F5
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon