ads

Samsung Galaxy Camera Baru Dengan WiFi dan Android Jelly Bean

Selasa, 19 Februari 2013

Samsung tahun lalu membuat keputusan cemerlang dengan mengeluarkan kamera Samsung Galaxy yang menggunakan sistem operasi Android dan WiFi. Kamera Samsung Galaxy versi EK-GC100 dibanderol dengan harga 4,8 jutaan. Sedangkan kamera biasa yang sejenis tanpa Android di pasaran dibanderol dengan harga sekitar 3 sampai 3,7 jutaan. 


Kamera digital biasa dengan kemampuan 16 megapiksel dengan zoom optik 21x dibanderol dengan harga sekitar 1,2 hingga 2 jutaan, Sedangkan Kamera Samsung Galaxy menggunakan prosesor quad-core 1.4GHz, sebuah layar berukuran 4.8 inci, dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, dan jaringan HSPA+ jauh lebih mahal. Nah sekarang muncul model baru yang diberi kode EK-GC110, kamera ini memiliki spesifikasi yang sama dengan sebelumnya, tetapi tidak memiliki jaringan 3G, hanya menggunakan WiFi saja untuk konektivitasnya. 


Kamera Samsung Galaxy dengan WiFi ini belum diketahui kapan rilisnya, tapi kami berharap kamera ini bisa muncul di ajang MWC pekan depan. 

1 komentar on Samsung Galaxy Camera Baru Dengan WiFi dan Android Jelly Bean

  1. inovasi yang sangat baik diambil oleh samsung, saya tertarik dengan produk ini kira-kira kapan ya masuk indonesia. oia nice post informasi yang sangat unik

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam